img_title
Foto : Lifestyleasia

IntipSeleb – Setiap manusia memang mempunyai sisi baik dan sisi buruk di dalam dirinya, dan hal tersebut tidak dapat terhindarkan. Demikian pula dalam zodiak, tidak ada zodiak yanag sepenuhnya baik atau sepenuhnya buruk.

Dalam astrologi, ada keseimbangan antara ciri-ciri perilaku ringan dan intens yang menjadi ciri semua zodiak berelemen matahari. Pengkategorian zodiak melalui ciri-cirinya memang sangat bergantung pada persepsi orang.

Inilah peringkat zodiak paling berbahaya dalam astrologi yang patut diwaspadai karena menyimpan sifat-sifat yang dapat merugikan orang lain dirangkum dari Lifestyleasia.

1. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

freepik.com
Foto : freepik.com

Zodiak paling berbahaya di tahun 2024 adalah Scorpio karena sifatnya yang intens dan getarannya yang gelap. Diperintah oleh planet kehancuran dan kelahiran kembali, Pluto, Scorpio sedikit menghakimi dengan pendapat ekstrem tentang orang dan situasi.

Mereka juga sangat intuitif, membuat mereka mengenali orang palsu dari jarak bermil-mil. Begitu mereka yakin akan keberdosaan orang lain, mereka tidak membuat alasan atas perilaku mereka yang dingin, pantang menyerah, dan sedikit kejam terhadap pelaku kesalahan. Namun, sebagai tanda air, mereka sangat emosional tetapi bisa menyimpan dendam jika disalahartikan.

2. Virgo (23 Agustus – 22 September)

freepik.com
Foto : freepik.com

Zodiak nomor dua dalam daftar paling berbahaya adalah tanda bumi stabil Virgo. Juga, tanda yang bisa berubah, Virgo, adalah tanda yang tidak boleh dikacaukan. Berakar pada kepraktisan, zodiak ini sangat kejam dalam hal perilakunya dan diam-diam dapat melaksanakan rencana sendirian.

Selain itu, mereka dikenal berorientasi pada detail dan sangat logis. Oleh karena itu, mereka mampu melakukan kejahatan yang sempurna, yang dipikirkan dengan matang, menutupi semua benang merah.

3. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

freepik.com
Foto : freepik.com

Akan cukup mengejutkan bagi para penggemar Astrologi untuk mengetahui bahwa tanda air yang tenang dan puas yang dilambangkan dengan dua ikan yang berenang berlawanan arah ini juga bisa memiliki sisi yang berbahaya dan sedikit manipulatif.

Pisces sering kali terputus dari kenyataan dan terkadang menemukan batas antara benar dan salah menjadi kabur. Pasalnya, mereka dikuasai oleh planet fantasi, Neptunus. Mereka juga berpotensi merusak secara diam-diam, sehingga membuat zodiak lain mewaspadai mereka.

4. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

freepik.comg
Foto : freepik.comg

Serius dan seimbang, Capricorn adalah tanda bumi terakhir dan menempati peringkat tinggi dalam daftar tanda zodiak berbahaya. Hal ini karena mereka tidak hanya fokus pada tujuan mereka tetapi juga tidak kenal ampun dan tegas dalam urusan mereka.

Diperintah oleh planet karma dan keadilan, Saturnus, Caps tidak takut untuk mengambil tindakan sendiri untuk memberi pelajaran kepada seseorang.

5. Sagittarius (22 November – 21 Desember)

freepik.com
Foto : freepik.com

Dilambangkan dengan seorang pemanah, Sagitarius adalah tanda api dengan modalitas yang bisa berubah. Mereka suka berpetualang dan suka mengambil risiko.

Diperintah oleh Jupiter, zodiak ini akan bosan jika tidak ada sensasi dalam hidup. Mereka juga optimis dalam mencapai tujuan mereka dan tidak akan berhenti sampai mereka mencapainya, baik dengan cara apa pun.

Semangat mereka untuk mengambil risiko dan melakukan petualangan yang mendebarkan mungkin tidak membuat mereka berbahaya, namun sifat impulsif mereka mungkin menempatkan orang lain di sekitar mereka dalam situasi yang berbahaya.

6. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

freepik.com
Foto : freepik.com

Gemini mewakili dualitas pada roda zodiak dan dilambangkan dengan si kembar. Tanda-tanda udara yang pertama bersifat bisa berubah dalam modalitasnya dan diketahui mengubah temperamennya dengan cepat.

Gemini tidak dapat diprediksi dan sering kali, rasa ingin tahu menguasai mereka. Salah satu sifat paling berbahaya tentang mereka adalah bahwa mereka mungkin tampak tidak berbahaya dan manis tetapi memiliki sisi yang sama sekali berbeda yang mungkin muncul kapan saja.

Zodiak Paling Tidak Berbahaya

Nah, setelah melihat 6 zodiak paling berbahaya dalam astrologi, tak lengkap rasanya jika tidak mengetahui zodiak paling tidak berbahaya. Apa sajakah itu? Simak daftarnya berikut ini.

Taurus (20 April – 20 Mei)

freepik.com
Foto : freepik.com

Percaya atau tidak, zodiak berelemen bumi ini adalah zodiak yang paling stabil, cinta damai, dan puas dari semua zodiak. Diperintah oleh planet cinta dan uang, Venus, zodiak ini suka bekerja keras, berpenghasilan tinggi, dan menikmati kemewahan.

Mereka suka merawat orang yang mereka cintai dan menjalani kehidupan yang jujur. Jika diperhatikan, kelemahan terbesar dari tanda ini, yang dilambangkan dengan banteng surgawi, adalah sifat keras kepala mereka. Hal ini membuat mereka agak sulit untuk ditangani, tetapi tidak terlalu berbahaya.

Libra (23 September – 22 Oktober)

freepik.com
Foto : freepik.com

Zodiak kedua, yang paling tidak berbahaya, adalah zodiak berelemen udara yang genit, mudah bergaul, dan menawan, Libra. Tanda Venus kedua pada zodiak dilambangkan dengan timbangan.

Mereka suka menjaga keseimbangan yang baik dalam hidup, dan karenanya, umumnya tidak menjalani hidup dalam keadaan tegang. Mereka tidak melawan emosi yang intens dan memiliki kendali yang baik atas amarahnya.

Karena mereka selalu suka melakukan hal yang benar, mereka mungkin membuat frustrasi zodiak lain karena keragu-raguan mereka, tetapi secara keseluruhan mereka berkembang dengan baik dalam kemitraan, berkat sifat diplomatis mereka. Oleh karena itu, Libra tidak termasuk dalam kategori zodiak paling berbahaya tahun 2024.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

freepik.com
Foto : freepik.com

Cerdas, progresif, dan berpikiran maju, Aquarius adalah tanda zodiak terakhir di roda dan dikuasai oleh planet revolusi, Uranus. Mereka mempunyai pemikiran yang aktif, dan pendekatan kemanusiaan mereka sudah cukup untuk membuat mereka disukai semua orang.

Satu-satunya hal yang perlu diwaspadai dari tanda yang dilambangkan oleh pembawa air ini adalah ia cenderung beralih ke dunianya, terkadang mengabaikan orang atau zodiak lainnya.

Nah, demikianlah sederet daftar zodiak paling berbahaya dan zodiak paling tidak berbahaya menurut astrologi yang patut diketahui. Adanya prediksi ini bukanlah sebagai wujud penghakimaan terhadap zodiak tertentu, melainkan kesimpulan dari berbagai data dalam ilmu astrologi.

Topik Terkait