img_title
Foto : Pexels/Christina Morillo

IntipSeleb – Dalam dunia astrologi, setiap zodiak memiliki ciri khasnya sendiri saat berinteraksi dengan orang lain. Namun, beberapa zodiak cenderung memikirkan pendapat orang lain terlalu berlebihan, hingga mengorbankan keinginan dan kebutuhan pribadi mereka.

Dilansir dari Collective World pada Kamis, 21 Maret 2024, berikut ini deretan zodiak yang cenderung sensitif dan overthinking terhadap ucapan orang lain tentang diri mereka. Apa kamu salah satu di antaranya? Jangan lupa di-scroll ya!

Gemini

freepik.com
Foto : freepik.com

Sebagai zodiak yang paling komunikatif, Gemini sangat ingin menyentuh dan belajar dari dunia batin orang lain. Kamu selalu siap menerima dan memberikan informasi, membuatmu sangat sadar akan isi pesan orang lain.

Meskipun sifat ini berguna dalam banyak aspek kehidupan, kamu rentan terjebak dalam informasi berlebihan dan mungkin kesulitan menetapkan batasan pribadi.

Kamu cenderung mudah berubah pikiran, dan pertumbuhan diri datang saat kamu belajar untuk bertemu dengan bagian-bagian dari dirimu sendiri yang tidak berubah.

Topik Terkait