img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ramadan sudah menuju ke pertengahan bulan dan buka bersama menjadi salah satu aktivitas yang ditunggu-tunggu. Apalagi kalau bisa makan sepuasnya di restoran all you can eat, pasti momen buka bersama bareng orang tersayang jadi lebih menyenangkan, ya nggak Inselicious?

Seperti diketahui, bukber menjadi ajang silaturahmi dan reuni antar keluarga atau teman-teman yang sudah lama tidak berjumpa. Semuanya akan berkumpul sembari menyantap menu makanan buka puasa.

Karena melibatkan banyak orang, pemilihan restoran untuk bukber penting untuk diperhatikan. Orang yang mengadakan bukber pasti memilih tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama rombongan. Selain itu, harga yang murah, makanan yang enak dengan porsi yang mengenyangkan juga jadi poin plus.

Restoran All You Can Eat (AYCE) mungkin bisa kamu pertimbangkan. Sebab, di sana kamu bebas menyantap berbagai makanan dan minuman sepuasnya dengan harga yang terjangkau.

Nah, kalau kamu berencana untuk bukber di restoran all you can eat, yuk simak sederet rekomendasi restoran BBQ all you can eat buat bukber di Jaktim dan Jakbar yang bisa kamu kunjungi biar lebih hemat!

1. Membara Grill – Condet

Rekomendasi restoran BBQ all you can eat buat bukber yang pertama bisa kamu dapatkan dari Membara Grill di Jakarta Timur. Restoran AYCE ini menawarkan menu shabu dan grill dengan daging premium dan harganya ekonomis.

Restoran barbekyu ini nggak cuma menjual menu grill dan shabu, tapi juga aneka menu seafood, lho. Yang pasti, kamu bisa menikmati semua menu sepuasnya dalam waktu 90 menit.

Restoran ini juga terdapat aturan bahwa anak kecil dengan tinggi di bawah 1 meter tidak perlu dikenakan biaya, lho. Sementara anak dengan tinggi di bawah 130 cm hanya dikenakan biaya 50% saja.

Nah, Membara Grill menyediakan paket grill dan shabu dengan harga yang super terjangkau, jadi cocok banget buat bukber bareng teman-teman dan keluarga. Cuma dengan Rp85 ribuan aja, kamu bisa kenyang banget. Murah, kan?

2. Sukinabe Japanese Suki & Grill – Duren Sawit

Selanjutnya ada restoran AYCE bergaya Jepang, Sukinabe Japanese Suki & Grill. Resto ini menyediakan paket all you can eat dengan harga super terjangkau. Daging yang digunakan juga daging berkualitas premium, lho.

Menu yang ditawarkan di sini juga lengkap, mulai dari dimsum, sushi, salad, aneka pilihan sayur dan kuah suki, serta minuman dan dessert yang variatif.

Untuk orang dewasa, cukup merogoh kocek Rp118 ribu saja untuk single dan Rp138 ribu untuk combo. Sedangkan untuk anak-anak, cukup dengan Rp98 ribu saja untuk single dan Rp118 ribu saja untuk combo.

3. Bulgogi YAA Old Shanghai – Kelapa Gading

Rekomendasi restoran BBQ all you can eat buat bukber selanjutnya mengusung cita rasa Korea yang otentik, apalagi kalau bukan Bugogi YAA Old Shanghai. Resto ini memberikan durasi waktu 90 menit kepada pelanggan untuk makan sepuasnya.

Pelayanannya yang bagus dan tempatnya yang nyaman membuat restoran BBQ ini cocok banget buat dijadiin referensi tempat bukber. Hanya dengan merogoh kocek Rp99 ribu saja, kamu sudah bisa menikmati promo Bahagiyaa yang diperpanjang hingga akhir 2024 nanti, lho. Lumayan banget, kan?

4. Wangja Korean BBQ All You Can Eat Restaurant - Puri Indah

Dari Jakarta Timur, kita beralih ke kawasan Jakarta Barat. Rekomendasi restoran BBQ all you can eat buat bukber selanjutnya adalah Wangja Korean BBQ All You Can Eat Restaurant yang berlokasi di Puri Indah.

Walau mengusung tema Korea, restoran AYCE ini juga menyediakan ragam sambal matah dan terasi untuk menemanimu menyantap aneka olahan daging grill yang yummy. Selain grill, kamu juga bisa memilih menu lainnya seperti shabu-shabu, aneka gorengan, dan makanan khas Korea lain yang nggak kalah lezat.

Resto ini menyediakan tempat makan yang nyaman, akses yang terjangkau karena terletak di pusat kota. Jadi, tempat ini cocok banget lho buat dijadikan referensi tempat bukber di Jakarta Barat.

Untuk estimasi harganya, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp100 ribuan aja lho. Bahkan, untuk hari Senin sd Kamis, ada promo happy hour yang mematok harga sebesar Rp89 ribuan aja per orang.

5. Banzai-Yu! – Jelambar

Masih di kawasan Jakarta Barat, rekomendasi restoran BBQ all you can eat selanjutnya ada Banzai-Yu! Yang berlokasi di Ruko Swadaya City Square, No. 5, Jl. Swadaya, Jelambar, Jakarta Barat.

Resto ala Jepang ini menyajikan aneka menu suki dan grill berkualitas premium dengan harga yang terjangkau. Salah satu yang jadi andalan di sini adalah daging saikoro dan wagyu yang memanjakan lidah.

Berada di pusat kota, resto ini gampang banget buat diakses, lho. Selain itu, tersedia area parkir yang luas sehingga cocok banget buat dijadikan referensi tempat bukber di Jakbar.

Nah, itulah sederet rekomendasi restoran BBQ all you can eat buat bukber di Jaktim dan Jakbar yang bisa kamu jadikan referensi untuk buka bersama dengan orang-orang tersayang. Semoga bermaanfaat dan tunggu artikel-artikel InTips berikutnya, ya!

Topik Terkait