img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ramadan sudah menuju ke pertengahan bulan dan buka bersama menjadi salah satu aktivitas yang ditunggu-tunggu. Apalagi kalau bisa makan sepuasnya di restoran all you can eat, pasti momen buka bersama bareng orang tersayang jadi lebih menyenangkan, ya nggak Inselicious?

Seperti diketahui, bukber menjadi ajang silaturahmi dan reuni antar keluarga atau teman-teman yang sudah lama tidak berjumpa. Semuanya akan berkumpul sembari menyantap menu makanan buka puasa.

Karena melibatkan banyak orang, pemilihan restoran untuk bukber penting untuk diperhatikan. Orang yang mengadakan bukber pasti memilih tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama rombongan. Selain itu, harga yang murah, makanan yang enak dengan porsi yang mengenyangkan juga jadi poin plus.

Restoran All You Can Eat (AYCE) mungkin bisa kamu pertimbangkan. Sebab, di sana kamu bebas menyantap berbagai makanan dan minuman sepuasnya dengan harga yang terjangkau.

Nah, kalau kamu berencana untuk bukber di restoran all you can eat, yuk simak sederet rekomendasi restoran all you can eat buat bukber di Jakpus yang bisa kamu kunjungi biar lebih hemat!

Sogogi Shabu & Grill - Mangga Besar

Rekomendasi restoran all you can eat buat bukber di Jakpus yang pertama adalah Sogogi Shabu & Grill yang berlokasi di kawasan Mangga Besar. Meski mematok harga yang terjangkau, resto ini sangat menjunjung tinggi kualitasnya, lho.

Ada banyak pilihan daging yang tersedia di restoran ini dalam jumlah yang banyak dan bumbu marinasinya juga mantap banget. Selain itu, ada aneka makanan Koreaa yang wajib kamu cobain, seperti kimbab, tteokbokki, dan lainnya.

Restoran BBQ ini menyediakan tempat makan dua lantai dengan lantai atasnya berkonsep outdoor. Jika kamu berencana bukber di sini, kamu bisa memilih lantai atas biar kumpul-kumpul jadi lebih asyik.

Untuk estimasi harganya, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp100 ribuan aja, lho. Untuk reservasi, kamu bisa mengunjungi laman media sosial resminya atau langsung datang ke Jl. Mangga Besar XIII No. 111B, Mangga Dua Sel., Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Sakabe Buffet – Pasar Baru

Rekomendasi restoran all you can eat buat bukber di Jakpus selanjutnya ada Sakabe Buffet yang berlokasi di Pasar Baru. Bertema Jepang, Sakabe Buffet menyediakan berbagai menu mulai dari ikan, ayam, sapi hingga olahan seafood. Ada juga menu makanan lain yang nggak kalah lezat, seperti dimsum, pasta, hingga sushi.

Bangunan dari resto AYCE ini terdiri dari dua lantai dengan susunan meja yang banyak. Area parkir yang tersedia juga luas, jadi cocok banget buat jadi tempat bukber di Jakpus.

Untuk melakukan reservasi, kamu bisa langsung mengecek laman media sosial resminya atau berkunjung ke lokasinya di Jl. Samanhudi No. 38A, RW.8 Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat.

Resto ini menyediakan promo edisi Ramadan dengan harga spesial, yaitu hanya Rp77 ribu dan kamu bisa menikmati sensasi makan sepuasnya dengan beragam hidangan lezat yang bikin lidah bergoyang. Jadi, jangan lewatkan promo ini ya!

Washoku SATO – Batu Tulis

Rekomendasi restoran all you can eat di Jakpus selanjutnya adalah Washoku SATO yang berlokasi di Batu Tulis, Pecenongan. Resto ini mengusung tema ala Jepang dan menerapkan durasi makan selama 90 menit.

Dengan harga yang sangat terjangkau, pengunjung bisa bebas memilih daging apa saja yang akan disantap. Ada pula menu lain yang bisa dipilih, seperti hot pot, bento, ramen, dan sushi. Oh iya, khusus di bulan Ramadan, resto ini juga menyediakan takjil gratis lho buat pelanggan.

Nah, buat yang nanya soal promo restoran all you can eat, di sini ada lho. Dalam promo Sato Berbuka, kamu bisa mendapatkan paket all you can eat spesial berbuka hanya dengan Rp179 ribu saja termasuk free takjil dan es cincau.

Kalau kamu tertarik buat bukber di sini, kamu bisa langsung mengecek laman sosial media resminya atau mengunjungi tempatnya langsung di Jl. Batu Tulis Raya Jl. Pecenongan No.40 RT.3/RW.2, Kb. Kelapa, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat.

Nah, itulah sederet rekomendasi restoran BBQ all you can eat buat bukber di Jakpus yang bisa kamu jadikan referensi untuk buka bersama dengan orang-orang tersayang. Semoga bermaanfaat dan tunggu artikel-artikel InTips berikutnya, ya!

Topik Terkait