img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Siapa yang udah berburu Hampers lebaran? Hampers jenisnya emang banyak banget, mulai dari kue kering, teh, kopi, kurma, sampai cokelat.

Daripada bingung mau beli hampers apa, yuk intip rekomendasi hampers premium ala IntipSeleb! Catet ya buat berburu hampers lebaran!

1. The RR Chocolate

The RR Chocolate menyajikan pilihan hampers lebaran untuk coklat lho. Kamu bisa memilih edisi hampers The RR Chocolate mana yang mengunggah seleramu. Harganya mulai Rp200 ribuan aja lho!

2. Exquite Pattiserie

Tiap tahunnya, Exquite Pattiserie rutin menerbitkan hampers edisi lebaran. Hampers premium lebaran dari Exquite Pattiserie ini harganya mulai Rp300 ribuan.

3. Godiva Chocolate

Kali ini, rekomendasi hampers premium lainnya datang dari Godiva Chocolate. Hampers yang dijual beragam, mulai dari ukuran mini, medium, sampai besar. Semua hampersnya juga dibalut dengan cantik. Harganya mulai Rp250 ribuan ya.

4. Hokkaido Baby

Hokkaido Baby juga menyediakan paket hampers lebaran untuk tahun 2024 ini. Kue-kue keringnya dikemas dengan cantik dengan box tema hijau. Dengan kue kering premium, kamu bisa bawa pulang hampers Hokkaido Baby dengan harga mulai dari Rp200 ribu.

5. Ann’s Bakehouse

Ann’s Bakehouse menyediakan berbagai pilihan hampers. Ada Ann’s Gift Set, Ann’s Deluxe Hamper, Ann’s Petite Hamper, dan banyak lagi. Harga hampers Ann’s Bakehouse mulai Rp350 ribuan.

6. Harvest Cake

Selain kue kering, Harvest Cake menyajikan pilihan hampers bervariasi. Kamu bisa mendapatkan teh, jus, oatmeal, cokelat, dan banyak lagi. Hampers Harvest Cake dibanderol harga mulai Rp400 ribu.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hampers premium untuk lebaran. Udah tau mau beli hampers lebaran yang mana, Inselicious?

Topik Terkait