img_title
Foto : Freepik/freepik

IntipSeleb – Bagi beberapa zodiak, ketakutan akan penuaan bisa menjadi suatu hal yang menguasai pikiran mereka. Mereka haus akan pengakuan atau validasi hingga memiliki keinginan besar untuk menjaga kecantikan abadi mereka.

Dilansir dari Collective World pada Minggu, 24 Maret 2024, berikut ini deretan zodiak yang cenderung takut akan proses penuaan atau menua. Apa kamu salah satu di antaranya? Jangan lupa di-scroll ya!

Gemini

freepik.com
Foto : freepik.com

Bagi Gemini, menua adalah hal yang mengganggu dan agak memalukan, terutama di depan orang lain seperti rekan kerja yang lebih keren dan muda.

Gemini akan memperlakukan setiap ulang tahun seperti pembaruan perangkat lunak baru. Mereka mungkin akan membawa fitur baru yang keren seperti kebijaksanaan, tetapi juga bug, seperti kebutuhan mendadak akan sepatu yang lebih nyaman.

Pikiran tentang tidak update dengan tren terbaru adalah kisah horor pribadi zodiak satu ini. Bagi Gemini, menua berarti berpotensi kehilangan keunggulan mereka dalam perlombaan akan budaya pop. Mereka lebih suka lari maraton dengan sandal jepit daripada harus ketinggalan zaman.

Topik Terkait