img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Snack atau makanan ringan bisa menjadi salah satu barang yang bisa menjadi isi hantaran atau hampers lebaran. Snack atau makanan ringan bisa menjadi cemilan atau sajian di hari raya Idul Fitri, momen di mana sanak saudara berkumpul untuk merayakan kemenangan.

Makanan ringan dengan aneka bentuk dan rasa yang bervariasi juga menjadi salah satu alasan banyak orang menjadikannya sebagai hampers lebaran yang simpel dan tentunya sangat bermanfaat bagi si penerima.

Ada banyak sekali brand snack di Indonesia yang bisa banget buat dijadikan referensi untuk hampers lebaran atau bahkan cemilan di waktu buka puasa. Dari sekian banyak brand snack tersebut, ada beberapa di antaranya yang dimiliki oleh artis kenamaan Indonesia, lho.

Brand snack artis juga sempat viral beberapa tahun yang lalu dan mengalami perkembangan dan bertahan hingga saat ini. hingga kini, ada banyak brand makanan artis yang mengalami peningkatan dari segi kualitas, rasa, variasi hingga kemasannya.

Jadi, jika kamu tertarik untuk memberikan hampers lebaran kepada orang-orang tersayang, kamu bisa membeli produk dari brand snack artis tersebut. Penasaran nggak sih siapa sja artis jualan snack yang bisa kamu jadikan opsi? Yuk scroll selengkapnya berikut ini!

1. Taqy Malik – TaqyChan Banana

Olahan dari bahan dasar buah pisang memang selalu jadi favorit. Taqy Malik mempersembahan cemilan pisang kekinian yang diberi nama TaqyChan Banana.

Cemilan ini merupakan keripik pisang dengan berbagai pilihan rasa, ada original coklat, tiramisu hingga matcha. Untuk harganya, TaqyChan Banana dibanderol mulai Rp15 ribu hingga Rp30 ribuan saja.

2. Ricky Harun – Kirun Makarun

Artis jualan snack selanjutnya adalah Ricky Harun. Artis Indonesia tersebut menjual produk makaroni dengan berbagai varian rasa yang diberi nama Kirun Makarun.

Ada lima varian rasa yang ditawarkan oleh Kirun Makarun, yaitu Hot Spicy, Barbeque, Cheese Cheers, Balado Jeruk, dan Original. Untuk harganya, Kirun Makarun dibanderol dengan kisaran Rp16 ribu – Rp18 ribu saja.

3. Ivan Gunawan – Jajanan Mak Igun

Ivan Gunawan merupakan salah satu artis jualan snack yang sukses dan laku keras di pasaran. Igun menjual cemilan tradisional berupa peyek yang cocok buat teman mengobrol bersmama sanak saudara.

Dikemas dengan kekinian, Peyek Mak Igun tersedia dalam empat varian rasa, yaitu peyek kacang, peyek teri, peyek rawit dan peyek rebon. Untuk harganya, Igun mematok harga sekitar Rp95 ribu per toplesnya. Brand snack artis ini juga bisa diorder lewat e-commerce, lho.

4. Arief Muhammad – Baso Aci Akang

Buat yang suka ngemil makanan berkuah, kamu bisa cobain baso aci milik Arief Muhammad. Produk yang diberi nama Baso Aci Akang tersebut diklaim tidak mengandung MSG sama sekali dan sehat untuk dikonsumsi.

Bisnis Arief Muhammad yang satu ini sukses besar sejak pertama kali dilaunching dan tersebar hingga 80 kota di seluruh Indonesia. Kamu juga bisa memesan Baso Aci Akang lewat e-commerce dengan harga mulai Rp15 ribuan saja per bungkusnya.

5. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie – Rasa Lokal

Artis jualan snack selanjutnya adalah pasangan suami istri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Lewat brand Rasa Lokal, Chelsea dan Glenn menjual produk keripik singkong dengan sambal khas Indonesia, misalnya sambal manado, sambal matah, betutu bali, dan sambal hijau padang.

Bisnis cemilan artis yang satu ini bisa banget buat dijadiin cemilan hari lebaran atau isian hampers lebaran yang akan dibagikan ke keluarga dan sanak saudara.

6. Sarwendah – Resep Sarwendah

Nggak mau kalah dari sang suami Ruben Onsu, Sarwendah juga menggeluti bisnis kuliner yang diberi nama Resep Sarwendah. Lewat brand ini, Sarwendah menjual aneka makanan kering, seperti kentang kering, jengkol crispy, kulit pangsit hingga bawang goreng.

Cemilan artis ini bisa banget buat dijadikan cemilan atau jadi teman makan nasi panas, lho. Selain itu, kamu juga bisa menjadikannya sebagai isi hampers lebaran.

7. Rachel Vennya – Lokasaji

Artis jualan snack selanjutnya adalah Rachel Vennya. Rachel merupakan salah satu influencer yang sukses di bidang bisnis. Di lini kuliner, ia menjual aneka makanan kering yang diberi nama Lokasaji.

Lewat brandnya tersebut, ia menjual bakso cuanki, roti goreng, bitterballen, bawang goreng, home nugget, hingga keju aroma. Untuk memudahkan pembelian, kamu bisa memesannya lewat e-commerce, lho.

8. Ayu Ting Ting – Ting Ting Kuliner

Artis jualan snack selanjutnya adalah Ayu Ting Ting. Dengan nama brand Ting Ting Kuliner, bisnis artis ini sudah beroperasi sejak tahun 2018 lalu dan menyediakan beberapa pilihan menu makanan khas Indonesia dan cemilan.

Ting Ting Kuliner menjual keripik ikan sambalado, sambal cumi ting ting, keripik balado, lumpia kering pedas, makaroni Depok, dan cheese ting. Produk-produk tersebut dibanderol dengan harga yang terjangkau, lho.

Nah, itulah sederet artis jualan snack atau makanan ringan yang bisa kamu beli produknya untuk cemilan atau isi hampers lebaran. Semoga bermanfaat!

Topik Terkait