img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Perangkat mobile charging yang andal dan mendukung fast charging telah menjadi kebutuhan pokok bagi banyak profesional muda, kreator konten, dan traveler. Kebutuhan power bank juga sangat meningkat jelang libur lebaran. Kamu pasti tidak mau kan kalau smartphone kamu tiba-tiba mati karena baterainya habis.

Untuk itu salah satu brand mobile charging, Anker mengeluarkan produk terbaru mereka Anker Prime Series dengan tema "Boost Your Passion, Always On".

"Ketika Anda tengah berada di perjalanan dengan membawa ponsel, tablet, smartwatch, headphone, dan laptop, seberapa sering Anda dihadapkan pada situasi yang mengharuskan Anda memilih perangkat mana yang mesti tetap menyala?" tanya Steven Yang, Founder & CEO Anker Innovations.

Seri ini tidak hanya menawarkan kemampuan fast charging, tetapi juga memenuhi kebutuhan multi-device dan multi-brand pengguna. Diluncurkan dengan tujuan mendukung kebutuhan mobilitas tinggi dan koneksi yang tak henti-hentinya.

Dari berbagai produk dalam seri ini, berikut adalah empat rekomendasi power bank terbaru Anker:

1. Anker Prime 67watt GaN Charger

Dengan tiga port pengisian, charger Anker Prime 67watt GaN ini mampu mengisi daya MacBook Air 15 inci dengan mudah. Keunggulan lainnya adalah ukurannya yang 51% lebih kecil dari charger 67 watt konvensional, membuatnya sangat portabel dan mudah dibawa ke mana-mana. Dengan harga sekitar Rp749.000, charger ini menawarkan kinerja optimal tanpa mengorbankan ruang atau daya.

Topik Terkait