img_title
Foto : Freepik/DC Studio

IntipSeleb – Merelakan suatu hal atau bahkan seseorang bisa berat bagi sebagian zodiak. Bagi sebagian dari mereka, merelakan berarti melepaskan sebagian dari diri mereka sendiri, sebuah proses yang menyakitkan sekaligus penting.

Dilansir dari Collective World pada Rabu, 27 Maret 2024, berikut ini empat zodiak yang akan menghadapi kesulitan untuk merelakan, move on, hingga menyembuhkan diri sendiri di bulan April mendatang. Jangan lupa scroll ya!

Scorpio

www.freepik.com/pikisuperstar
Foto : www.freepik.com/pikisuperstar

Zodiak satu ini dikenal karena ketulusan dan intensitasnya. Mereka sering kali terjerat dalam kenangan masa lalu. Pikiran tajam mereka membedah peristiwa-peristiwa lama, mencari pemahaman dan penyelesaian. Ini dapat menjebak mereka dalam rasa sakit dan kebencian.

Pada bulan April ini, Scorpio diingatkan untuk menerapkan maaf dan pengampunan. Bukan untuk orang lain, tetapi untuk diri mereka sendiri. Scorpio akan menemukan kedamaian mereka saat menyerahkan semuanya pada aliran kehidupan dan menerima apa yang tidak dapat diubah.

Scorpio harus percaya pada proses pembaharuan, membiarkan diri mereka diubah oleh pengalaman-pengalaman hidup daripada didefinisikan oleh pengalaman itu sendiri.

Topik Terkait