img_title
Foto : Instagram

Jakarta – Kopi bisa menjadi salah satu pilihan untuk sajian saat lebaran. Mengingat banyak orang menyukai kopi sebagai salah satu minuman andalan mereka sehari-hari, maka kopi bisa menjadi salah satu ide hampers lebaran nanti.

Kopi yang memiliki banyak varian rasa juga menjadi salah satu alasan banyak orang menjadikannya sebagai hampers lebaran yang simpel dan berguna bagi si penerima.

Ada banyak sekali brand kopi di Indonesia yang bisa banget buat dijadikan referensi untuk hampers lebaran atau bahkan untuk minuman yang disantap saat buka puasa. Dari sekian banyak merek kopi tersebut, ada beberapa di antaranya yang dimiliki oleh artis, lho.

Brand kopi artis belakangan ini juga sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat, baik dari segi kualitas, rasa, variasi hingga kemasannya. Jadi, kalau kamu tertarik untuk memberikan hampers lebaran kepada orang-orang tersayang, kamu bisa membeli produk dari merek kopi artis.

Penasaran nggak sih siapa saja artis jualan kopi dengan rasa dan kualitas yang premium? Yuk simak daftarnya berikut ini!

1. Tasya Farasya – Golden Black Coffee

Tasya Farasya adalah salah satu artis jualan kopi. Beauty infuencer tersebut terjun ke dunia F&B dengan mendirikan brand minuman Golden Black Coffee.

Melalui brand ini, Tasya Farasya menawarkan produk kopi dengan tampilan yang mewah dan kekinian dan rasa yang berkualitas. Tapi jangan khawatir, harga Golden Black Coffee masih terbilang terjangkau, lho.

Golden Black Coffee menyediakan banyak varian kopi unik dengan berbagai ukuran yang bisa kamu beli untuk dijadikan sebagai hampers lebaran untuk saudara atau teman-teman yang gemar minum kopi.

2. Ririn Ekawati – Kopi Lain Hati

Ririn Ekawati adalah salah satu artis jualan kopi. Artis Indonesia kenamaan ini terjun ke dunia F&B lewat brand kopinya yang diberi nama Kopi Lain Hati. Sebagai sebuah brand, Kopi Lain Hati banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

Ada banyak sekali varian kopi yang bisa kamu beli di sini dengan berbagai varian rasa dan ukuran. Bahkan, sampai tanggal 9 April nanti, masih ada promo Ramadan yang dapat kamu manfaatkan agar lebih hemat. Jadi, nggak ada salahnya kalau kamu menjadikan Kopi Lain Hati sebagai isi hampers lebaranmu.

3. Raline Shah – Kisaku Coffee

Artis jualan kopi selanjutnya adalah Raline Shah. Bintang film 5 CM tersebut merupakan salah satu owner dari coffeshop Kisaku Coffee. Hal ini berawal dari kecintaan dan hobinya mencicipi kopi hingga keluar negeri saat hangout.

Sejak di-launching pada akhir September 2019 lalu, saat ini Kisaku sudah memiliki total 3 outlet yang terletak di Laksana, Revenue Tower dan Pasaraya.

Raline Shah yang memang memiliki background bisnis di samping profesinya sebagai aktris memang kerap membagikan kecintaannya pada kopi di akun Instagram pribadinya sekaligus membangun public awareness terhadap bisnis miliknya.

Nah, kalau kamu tertarik, kamu bisa lho menjadikan produk-produk dari Kisaku Coffee Raline Shah sebagai isi dari hampers lebaranmu.

4. Ayudia Bing Slamet – Stuja Coffee

Ayudia Bing Slamet merupakan salah satu artis jualan kopi yang serius dalam menggarap bisnisnya yang satu ini. Ia dan sang suami, Ditto Percussion membuka kedai kopi yang diberi nama Stuja Coffe yang berlokasi di Cipete, Bekasi dan Bali.

Stuja Coffee ini didirikan bukan semata-mata karena tren branding kopi artis. Sebab, Ditto Percussion sendiri merupakan orang yang sangat menggemari kopi dan mengulik seluk-beluk kopi. Ia bahkan terjun langsung dalam meracik menu di coffee shopnya agar sesuai dengan selera Ditto.

Mengusung konsep sustainable, Stuja Coffee menggunakan botol kaca untuk setiap penjualan kopi, jadi kemasannya bisa digunakan secara berulang. Selain itu, kemasan kaca pada botol kopi ini juga bakal cantik banget kalau dijadikan sebagai isi hampers lebaran.

5. Deva Mahenra – Foresthree Coffee

Selain bergelut di dunia akting, Deva Mahenra juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Salah satu bisnis artis yang satu ini adalah kedai kopi atau coffee shop. Kedai kopi yang diberi nama Foresthree Coffee itu telah memiliki banyak cabang di daerah Jabodetabek.

Ada banyak varian kopi dengan beragam rasa, ukuran dan kemasan yang dapat kamu beli untuk dinikmati saat buka puasa atau sebagai isi hampers lebaran untuk sanak saudara dan teman-teman terdekatmu.

6. Nino Fernandez – Kopi dibawahtangga

Saat kopi susu menjadi tren di kalangan masyarakat, Nino Fernandez turut serta bergelut di bidang ini dengan mendirikan sebuah kedai kopi yang diberi nama Dibawahtangga.

Brand kopi artis tersebut menjual aneka macam menu kopi kekinian dengan kualitas yang bagus dan harga yang terjangkau. Kamu juga bisa memesan kopi susu dengan kemasan botol sebagai ide hampers lebaran untuk orang-orang tersayangmu yang memang menyukai kopi.

7. Chicco Jerikho dan Rio Dewanto – Filosofi Kopi

Setelah beradu akting dalam film Filosofi Kopi, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto lantas mengembangkan bisnis kopi seperti di dalam film yang diberi nama Filosofi Kopi. Mengusung gaya yang minimalis, kedai Filosofi Kopi dibuka di beberapa kota besar, seperti di Yogyakarta dan Jakarta.

Filosofi Kopi menjual aneka macam varian kopi berbagai rasa yang nikmat dengan harga yang cukup terjangkau. Kamu juga bisa lho memesan kopi di Filosofi Kopi untuk dinikmati saat lebaran atau sebagai ide hampers lebaran nanti.

Nah, itulah sederet artis jualan kopi yang produknya terkenal di kalangan masyarakat, sehingga bisa kamu beli sebagai stok minuman di hari raya atau ide isi hampers lebaran nanti.

Topik Terkait