img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Membagikan hampers atau bingkisan untuk orang-orang tersayang di lingkungan sekitar, dari mulai keluarga, sanak saudara, hingga rekan kerja termasuk atasan di kantor menjadi tradisi ketika memasuki momen Hari Raya Idul Fitri.

Tentunya kita ingin memberikan yang terbaik ketika memilih hampers, termasuk hampers untuk atasan di kantor yang telah membimbing pekerjaan.

IntipSeleb punya rekomendasi ide hampers lebaran yang bisa diberikan untuk atasan di kantor, yang pastinya akan berkesan dan bermanfaat untuk sang penerima. Intip selengkapnya yuk!

1. Produk Perawatan Tubuh

Produk perawatan tubuh atau body care umum diberikan sebagai hadiah, dan tentunya juga bisa dijadikan ide hampers yang sangat berguna untuk penerimanya.

2. Alat Masak

Alat masak kerap dijadikan hadiah untuk rekan yang baru saja menikah, dan tentunya bisa turut dibawa sebagai hampers untuk untuk atasan kamu di kantor.

Tidak hanya teflon atau sutil, deretan pilihan alat masak yang bisa dijadikan hampers diantaranya ada air fryer, blender, chopper, dan lainnya.

3. Peralatan Ibadah

Set peralatan ibadah seperti mukenah, sajadah, peci, hingga tasbih sering kali dijadikan sebagai hampers lebaran karena memiliki banyak manfaat.

Banyak online shop yang menyediakan hampers berisikan peralatan ibadah yang telah dibingkis dengan cantik dan siap untuk dikirim.

4. Set Alat Makan

Set peralatan makan yang terdiri dari mangkuk, piring, sendok, serta sumpit bisa menjadi pilihan hampers untuk atasan dan pastinya akan sangat berguna.

Harganya juga terjangkau dan mudah ditemui di toko offline mau pun online. Selain itu tersedia berbagai macam motif sehingga membuat penampilannya semakin mewah.

5. Set Cangkir

Set cangkir dengan berbagai motif bisa dijadikan ide hampers mewah dan formal untuk diberikan kepada atasan di kantor.

Biasanya, toko penjual set cangkir turut menyediakan jasa pembingkisan sehingga penampilan hampers set cangkir semakin cantik.

Itu tadi deretan ide hampers lebaran selain makanan untuk atasan di kantor, semoga informasinya membantu ya!

Topik Terkait