img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Dr. Attaubah Mufid dan Dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM, terus mengukir prestasi gemilang. Kali ini, mereka telah mencatatkan namanya di buku Rekor MURI dengan kategori Pemesanan Perawatan Wajah Terbanyak dalam Waktu Satu Hari secara daring di klinik mereka, Glafidsya Aesthetic Clinic.

Seperti apa informasinya? Yuk kita intip artikel selengkapnya di bawah ini.

Banyak Perawatan Khusus

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Meskipun telah beroperasi selama 11 tahun, klinik ini tetap menjadi pusat perhatian, dan kedua dokter asal Cianjur itu merasa bersyukur atas pencapaian mereka. Keberhasilan ini tentu tak lepas dari dedikasi dan kerjasama tim yang telah mendukung mereka selama ini.

Alhamdulillah dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan untuk kami selama ini. Sekali lagi, Glafidsya RMA Group mendapat prestasi berupa rekor MURI kategori Pemesanan Perawatan Wajah Terbanyak Secara Daring Dalam Waktu Satu Hari. Ini akan menjadi acuan kami ke depan agar semakin lebih baik memberikan pelayanan kepada semua pasien dan masyarakat Indonesia bahwa Glafidsya adalah salah satu klinik dan skincare yang diperhitungkan di Indonesia,” kata dr. Attaubah Mufid selaku founder Glafidsya RMA Group, di Glafidsya Aesthetic Clinic, Jakarta Selatan, Kamis, 28 Maret 2024.

Klinik ini menawarkan berbagai perawatan unggulan seperti gold treatment, platinum glass skin, double glowing sempurna, pro yellow laser, derma roller PRP, botox, dan picosure laser. Tidak heran, dalam satu hari saja, klinik menerima minat dari 1000 pasien untuk menjalani perawatan tersebut.

Topik Terkait