img_title
Foto : Freepik/benzoix

IntipSeleb – Di era digital saat ini, transportasi online telah menjadi pilihan yang populer bagi banyak orang untuk menjangkau tempat tujuan dengan mudah dan cepat. Namun, untuk memastikan penggunaan transportasi online yang efisien, kamu perlu strategi yang cerdas agar tetap hemat dan efektif.

Kali ini, Intip Seleb akan memberi kamu tips dan trik sederhana tentang cara menggunakan layanan transportasi online agar kamu dapat menikmati perjalanan dengan biaya yang terjangkau dan hemat. Jangan lupa di-scroll ya!

Unduh Lebih dari Satu Aplikasi

Freepik/freepik
Foto : Freepik/freepik

Dengan adanya beberapa aplikasi layanan transportasi online yang populer dan sering digunakan masyarakat, kamu disarankan untuk mengunduh lebih dari satu aplikasi.

Setiap aplikasi memiliki keunggulan dan kelemahan tersendiri. Perkiraan harga pun bisa berbeda meskipun titik penjemputan dan tujuan perjalanan sama.

Sebelum memesan dari satu aplikasi, disarankan untuk memeriksa terlebih dahulu di aplikasi lain sebagai perbandingan agar dapat memilih yang paling sesuai. Dengan cara ini, kamu dapat membandingkan harga dan memilih opsi yang paling hemat biaya.

Topik Terkait