img_title
Foto : Pexels.com/RODNAE Productions

IntipSelebLebaran sebentar lagi nih! Saat lebaran tiba, biasanya selalu mengucapkan selamat Idul Fitri ke orang-orang terdekat, seperti keluarga, saudara, pasangan, tetangga, dan lainnya.

Tapi, kalo ngucapin ke calon mertua alias camer, pasti gugup-gugup gitu nggak sih?

Tenang! IntipSeleb punya contoh ucapan selamat Idul Fitri untuk calon mertua. Scroll terus ya!

20 Ucapan Selamat Idul Fitri untuk Calon Mertua

www.freepik.com/freepik
Foto : www.freepik.com/freepik

Formal:

  1. "Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada Bapak/Ibu dan keluarga. Semoga dilimpahi kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan di hari yang fitri ini."
  2. "Minal aidin wal faizin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Semoga amal ibadah Bapak/Ibu diterima oleh Allah SWT dan dosa-dosa diampuni. Mohon maaf atas segala khilaf dan salah."
  3. "Bapak/Ibu yang terhormat, kami ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Semoga di hari yang penuh kemenangan ini, Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan karunianya kepada kita semua."
  4. "Kami mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan salah selama ini. Semoga silaturahmi antara kita semakin erat di hari yang fitri ini."
  5. "Semoga Allah SWT memberikan kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan kepada Bapak/Ibu dan keluarga di hari yang fitri ini. Taqabbalallahu minna wa minkum."

Informal:

  1. "Selamat Lebaran, Bapak/Ibu! Mohon maaf lahir dan batin ya. Semoga di hari yang fitri ini kita semua diampuni dosa-dosanya dan mendapatkan pahala yang berlimpah."
  2. "Eh, Lebaran nih! Gimana kabarnya, Pak/Bu? Semoga sehat selalu dan bahagia di hari yang fitri ini."
  3. "Minal aidin wal faizin, Pak/Bu! Maaf ya kalau selama ini ada salah kata atau perbuatan. Semoga silaturahmi kita makin erat di hari yang fitri ini."
  4. "Wah, Lebaran nih! Kapan nih bisa kumpul bareng dan makan-makan di rumah? Hehehe. Selamat Lebaran, Pak/Bu!"
  5. "Alhamdulillah, Lebaran datang lagi! Nggak sabar nih mau silaturahmi ke rumah Pak/Bu. Mohon maaf lahir dan batin ya."

Religius:

  1. "Semoga di hari yang fitri ini, Allah SWT memberikan hidayah dan maghfirah kepada kita semua. Taqabbalallahu minna wa minkum."
  2. "Mari kita jadikan momen Idul Fitri ini untuk kembali ke fitrah dan meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT."
  3. "Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT dan kita mendapatkan pahala yang berlimpah."
  4. "Idul Fitri merupakan momen yang tepat untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi."
  5. "Semoga di hari yang fitri ini, kita semua dapat menjadi insan yang lebih baik dan bermanfaat bagi sesama."

Lucu:

  1. "Selamat Lebaran, Pak/Bu! Maaf ya kalau selama ini saya masih banyak kekurangan. Tapi, insyaallah saya akan terus berusaha menjadi yang terbaik untuk (nama pasangan)."
  2. "Lebaran tahun ini, saya berniat untuk mencuri hati Bapak/Ibu. Hehehe. Mohon restunya ya!"
  3. "Siap-siap nih, Pak/Bu! Lebaran tahun ini, saya akan membawa pasukan untuk menyantap hidangan lezat di rumah."
  4. "Wah, Lebaran tahun ini makin spesial nih karena ada calon mertua yang super baik dan penyayang. Terima kasih ya, Pak/Bu!"
  5. "Lebaran identik dengan baju baru. Tapi, baju baru nggak ada yang lebih indah daripada senyuman Bapak/Ibu. Selamat Lebaran!"

Itu dia daftar contoh ucapan selamat lebaran atau Idul Fitri untuk calon mertua yang bisa kamu tiru. Hafalin ucapan yang cocok buat kamu ya, abis itu langsung sampein ke camer. Selamat lebaran, Inselicious!

Topik Terkait