img_title
Foto : PExels/Trung Nguyen

IntipSeleb – Setiap hubungan pasti punya terjalnya. Kalau masih mau pertahanin, pasangan berjanji bakal berubah lebih baik.

Tapi, gimana caranya ngeliat pasangan yang udah berubah lebih baik? Yuk, intip tipsnya ala IntipSeleb!

7 Ciri Pasangan Sudah Berubah Lebih Baik

Freepik/wayhomestudio
Foto : Freepik/wayhomestudio

1. Saling Dukung

Kamu butuh bantuan? Pasangan kamu hadir. Dia butuh kamu? Kamu pasti ada buat dia. Pokoknya saling ngedukung dan bisa diandalin deh!

2. Setara

Nggak ada yang ngatur-ngatur di sini. Keputusan diambil bareng, beban dibagi rata. Pokoknya kalian berdua sama-sama berjuang buat hubungan ini.

3. Komunikasi Lancar

Ngomong apa aja bebas, didengerin juga. Kalau ada masalah, bisa diobrolin baik-baik. Nggak ada ngambek-ngambekan atau saling bentak.

4. Sama-Sama Mau Maju

Pasangan kamu mau berkembang, kamu juga gitu. Kalian saling support cita-cita masing-masing dan jadi orang yang lebih baik.

5. Percaya

Kamu percaya sama dia, dia percaya sama kamu. Nggak ada curiga-curigaan yang bikin hubungan jadi ribet.

6. Mau Senang Bareng

Nggak cuma serius, hubungan yang sehat juga harus seru! Kalian bisa ngelawak bareng, jalan-jalan, atau melakukan hal seru lainnya. Pokoknya bahagia berdua!

7. Saling Menghargai

Meski pacaran, kalian tetep menghargai pendapat dan keinginan masing-masing. Bisa ngatur batasan dan ngobrol terbuka soal hubungan kalian.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 53, Saka Yakinkan Ariana Kalau Dirinya Sudah Berubah

Instagram/@veronapictures
Foto : Instagram/@veronapictures

Chocky, si playboy tersembunyi, ternyata naksir Ariana! Dia ngajak Celine buat kerjasama, nih. Katanya, kalau rencana mereka berhasil, Celine bisa dapetin Saka dan Chocky bisa gandengan sama Ariana. Hmm, gimana ya kelanjutannya?

Saka nih, makin lama makin keliatan buaya daratnya. Dia telpon Ariana dan Dita di hari yang sama! Ke Ariana dia bilang jaga pola makan, ke Dita dia kasih perhatian. Dita mah senang-senang aja, tapi Ariana mulai curiga. Dia inget gimana dulu dia mikir Saka tuh orang yang paling ngerti dia, tapi sekarang... makin lama makin jauh.

Saka coba yakinin Ariana kalo dia udah berubah. Hmm, percaya gak ya?

Di sisi lain, Yuna galau. Dia harus pilih antara pacar barunya atau balikan sama mantan. Ariana kasih saran yang super nyeleneh: terima aja dua-duanya! Yuna langsung ngakak dong.

Di rumah, Devi panik. Dia ngeliat Kusuma marah-marah di telepon, trus tiba-tiba kena serangan jantung! Devi langsung telpon Ariana. Waduh, gawat nih!

Saksikan Suami Pengganti episode 53 tayang di YouTube ANTV Official mulai pukul 16.00 WIB. Setelah itu, ngabuburit kamu bakal ditemenin sama sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Pada jam sahur, ada acara seru lainnya yakni Karma dan Menembus Mata Batin the Series mulai pukul 04.00 WIB. Langsung tonton semuanya ya dengan klik link di sini.

Topik Terkait