img_title
Foto : Ihwal.id

IntipSeleb – Puncak menjadi salah satu destinasi wisata yang menjadi incaran banyak orang, khususnya ketika berada di kawasan Bogor dan sekitar Jakarta. Sebab, Puncak terkenal dengan keindahan alamnya yang memanjakan mata.

Baik di hari biasa maupun di hari libur, Puncak Bogor tidak pernah sepi wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Wisata alam di Puncak menjadi salah satu favorit wisatawan untuk healing dan melepas penat.

Bertepatan dengan momen libur lebaran yang akan segera tiba, berikut ini Intipseleb sajikan rekomendasi wisata lebaran di Puncak Bogor yang bisa dijadikan sebagai refensi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga terkasih.

Kebun Raya Bogor

WisataHits
Foto : WisataHits

Pemandangan alam yang mempesona akan membuat siapapun yang memandangnya merasa tenang dan bahagia. Nggak heran bila tempat seperti Kebun Raya Bogor menjadi salah satu rekomendasi wisata lebaran di Puncak.

Ada banyak spot yang dapat kamu kunjungi dan berbagai aktivitas yang dapat kamu lakukan, seperti piknik bersama keluarga tercinta, hunting foto untuk media sosial, mengunjungi kebun binatang, menyaksikan keindahan tanaman di rumah kaca anggrek dan masih banyak lagi.

Topik Terkait