img_title
Foto : Freepik.com

IntipSelebDunia astrologi dapat mengungkap fakta menarik tentang perilaku setiap zodiak dalam kehidupan percintaan, termasuk mereka yang seringkali gagal setiap menjalani hubungan dengan seseorang.

Dilansir dari Collective World pada Selasa, 2 April 2024, berikut ini tiga zodiak yang cenderung melakukan sabotase pada hubungan mereka sendiri alias merusaknya, hingga seringkali mengalami kegagalan cinta. Scroll dan simak selengkapnya!

Sagitarius

Yourtango.com
Foto : Yourtango.com

Sagitarius, zodiak kamu cenderung mengutamakan kebebasan dan kemandirian di atas segalanya. Kamu memiliki kebiasaan mengacaukan segala sesuatu yang mengancam kebebasan pribadi kamu. Ini kadang membuat hubungan serius terasa sangat sempit bagik kamu sendiir.

Bahkan ketika segala sesuatunya berjalan baik, begitu sadar bahwa kamu mulai memiliki perasaan, mungkin kamu ingin menghentikan semuanya dengan cepat. Kehadiran hubungan yang serius berarti harus melepaskan sedikit kemandirianmu.

Jika itu terjadi, kamu melihat ‘tidak lagi bisa membuat keputusan besar secara spontan’ dan menjadi 'bertanggung jawab' terhadap hubungan dengan orang lain menakutkan.

Topik Terkait