img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Bulan Ramadan telah tiba di penghujungnya. Sebentar lagi, lebaran akan segara tiba. Di momen spesial seperti ini, semua orang tentu ingin menampilkan diri dalam kondisi terbaik mereka.

Terlihat menarik saat hari raya Idul Fitri menjadi impian semua orang, terkhusus perempuan. Tidak hanya pakaian saja yang terlihat menarik, tapi juga wajah yang tampak sehat dan glowing daripada sebelumnya.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing dan sehat di hari lebaran, kamu bisa berkunjung ke klinik dan melakukan treatment kecantikan sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

Nah, buat kamu yang tertarik, tenang saja Inselicious, menjelang hari raya Idul Fitri ini ada beberapa promo treatment di klinik kecantikan yang dapat kamu manfaatkan agar terlihat cantik di hari raya tanpa bikin kantong jebol. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

ZAP Clinic

Ingin tampil menawan di hari Lebaran? ZAP Clinic adalah pilihan tepat untuk kamu! Menawarkan promo bertajuk 'Cantik Saat Lebaran' dengan diskon hingga 40% lho, Beauties! Terdapat berbagai promo pilihan treatment yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Berikut pilihan paket Cantik Saat Lebaran:

  1. Wajah Cerah Bebas Kusam (2x IPL Rejuvenation & 1x Diamond Peel)
  2. Sembuhkan Jerawat Sehatkan Wajah (2x IPL Rejuvenation, 1x Laser Q-Switched Nd:YAG/Laser Quasi Long Pulsen Acned)
  3. Wajah Cerah Bebas Kusam (2x Photo Facial & 1x Diamond Peel)
  4. Wajah Glowing Bebas Bekas Jerawat (2x Yellow Laser & 1x Photo Facial)

Sozo Skin Clinic

Berseri menuju fitri! Sozo Skin Clinic menawarkan promo yang tidak boleh kamu lewatkan! Buy 1 Get 1, treatment berdua hanya bayar setengah harga saja. Ayo ajak temanmu karena semakin banyak teman yang kamu ajak maka harga akan semakin terjangkau!

Terdapat berbagai pilihan treatment yang tersedia dari mulai IPL glow/acne, dazzling glow peel, sozo signature facial, hingga sozo pink bomb. Jadi, tunggu apalagi nih, Beauties? Ayo ke Sozo Clinic sekarang! Promo berlaku hingga 2 April ya.

Klinik Bamed

Lebaran makin dekat! Ingin wajahmu bersih dari jerawat dan bebas dark spot? atau kamu ingin membuat rambutmu terlihat semakin lebat? Solusinya adalah Klinik Bamed yang menawarkan berbagai diskon menarik hingga 15%. Yuk! segera wujudkan skin & hair goals impianmu! Promo berlaku dari tanggal 26 Februari sampai 31 Mei.

Derma Express

Ingin wajah glowing bebas flek hitam saat Lebaran? Mulai dari Rp.500 ribu saja kamu sudah bisa wujudkan wajah glowing impianmu dan gratis konsultasi dokter juga, lho! Derma Express juga menawarkan diskon 15% untuk treatment aptos ev, gratis meso skin total repair dan oxygen hydrating facial. Raih promonya lewat aplikasi Dermaesthetics Apps, berlangsung sampai 30 April ya, Beauties.

Klinik Estetika RSUD dr. Iskak Tulungagung

Spesial promo menjelang lebaran! Dapatkan diskon spesial di bulan yang spesial ini dan wujudkan kulit sehat impianmu dengan Promo Eid Blessing.

  1. Diskon 45% (Story IG/ WA)
  2. Tambah diskon 14 % (Follow IG/ TikTok @derma9_official

Nah, itulah sederet promo treatment di klinik kecantikan yang bisa kamu manfaatkan untuk tampil cantik dan glowing di hari raya tanpa takut boros. Semoga bermanfaat!

Topik Terkait