img_title
Foto : Www.freepik.com/stefamerpik

IntipSeleb – Kita semua tentu pernah mencintai, dicintai dan merasakan kehilangan, walau demikian kenangan pahit dalam suatu hubungan seringkali menghantui kita. Diselingkuhi oleh orang yang tersayang adalah momok yang menakutkan dala setiap hubungan.

Terlepas dari kandasnya hubungan, hal yang paling menyakitkan dari menjadi korban perselingkuhan adalah kita jadi mempertanyakan banyak hal, ‘Mengapa ini terjadi’, ‘Mengapa aku selalu kurang’, ‘Mengapa ini terjadi padaku’ atau ‘Apakah aku tidak layak dicintai’. Dan siklus menyalahkan diri sendiri itu akan terus berlanjut.

Meskipun selingkuh lebih kepada kecenderungan manusiawi ketimbang kecenderungan zodiak, ada beberapa variabel dan energi astrologi yang menunjukkan kecenderungan terhadap perselingkuhan.

Dalam astrologi, tiga planet utama bergabung untuk menjadikan kita sebagai diri kita yang sebenarnya. Meskipun tanda matahari menentukan kepribadian, tanda bulan dan Venus masing-masing menentukan kecerdasan emosional dan jalinan romantis.

Penggabungan antara ketiganya mendefinisikan diri kita yang sebenarnya. Hal ini memberi kita gambaran tentang zodiak yang suka selingkuh dan sering membuat pasangan merasa patah hati. Penasaran nggak sih siapa saja mereka? Berikut ini zodiak yang suka selingkuh menurut astrologi!

Aries (21 Maret – 19 April)

freepik.com
Foto : freepik.com

Aries adalah zodiak yang berapi-api, selalu penuh dengan gairah dan energi yang sering kali menghasilkan keputusan impulsif. Bahkan dalam hubungan, Aries menginginkan kegembiraan dan antusiasme yang terus-menerus, jika tidak ada, mereka akan mencari orang lain yang menarik sebagai target selanjutnya.

Monoton atau stabilitas adalah sesuatu yang sepertinya tidak bisa ditoleransi oleh Aries. Karena mereka sangat karismatik dan populer, patah hati karena mereka bisa menjadi pukulan besar bagi harga dirimu.

Orang narsisis ekstrem ini selalu ingin dihargai dan diperlakukan seperti diva. Namun, saat kita menghadapi atau meminta upaya yang sama sebegai balasannya, jangan kaget jika mereka pergi begitu saja.

Paling-paling, Aries menawarkan romansa bak roller coaster yang akan membuatmu terpesona tetapi juga membuatmu terluka. Jika kamu berencana berpacaran dengan zodiak ini, bersiaplah untuk menawakan semua perhatian, cinta dan hiburan dalam hubungan untuk mempertahankan relasi.

Gemini (21 Mei – 21 Juni)

freepik.com
Foto : freepik.com

Diatur oleh planet komunikasi, Merkurius, Gemini membutuhkan banyak rangsangan mental untuk hadir sepenuhnya dalam suatu hubungan. Begitu mereka bosan, mereka tidak akan segan-segan mencari seseorang yang cocok dengan energinya.

Zodiak yang penuh dengan energi dan misteri ini memiliki sifat ganda yang seringkali mengakibatkan mereka memiliki lebih dari satu minat cinta tanpa rasa bersalah. Keterampilan komunikasi mereka yang sempurna membantu mereka menarik perhatian orang lain dan hal berikutnya yang kamu tahu adalah bahwa zodiak tersebut sudah bertukar pesan eksplisit dengan mereka. Gemini bahkan bisa secara diam-diam memulai dua hubungan dan pasangannya tidak akan pernah tahu.

Redflag besar lainnya yang dimiliki zodiak ini adalah kehebatannya dalam manipulasi. Jika kamu terlibat dengan seorang Gemini, mereka akan mengabaikan semua kecurigaanmu dan malah membuatmu ingin menjalani terapi untuk masalah kepercayaanmu yang tidak rasional.

Berhubungan dengan Gemini seringkali membuat ketagihan. Kamu akan terhibur, tidak mengalami kebosanan saat berasa bersama mereka. Namun, rasa aman dan nyaman itu tidak akan pernah ada sepenuhnya.

Libra (23 September – 22 Oktober)

freepik.com
Foto : freepik.com

Seorang Libra menggoda seolah tidak ada hari esok, membuat perselingkuhan tampak seperti kebiasaan mereka. Zodiak yang suka selingkuh ini berpikiran plin-plan, mudah menyerah pada godaan.

Dieprintah oleh planet keindahan, Venus, Libra adalah pecinta segala sesuatu yang indah dan tergelincir ketika mereka bertemu makhluk cantik lainnya. Mereka membutuhkan perhatian dan pengakuan terus-menerus, dan saat pasangannya terlalu sibuk dengan hal lain, mereka menemukan alasan yang tepat untuk melakukan selingkuh.

Saat dihadapkan, Libra berbohong seperti bahasa cinta, menghindari konflik dan selalu menghindari akuntabilitas. Mereka paling baik diwakili oleh simbol timbangan penyeimbang, karena bagaimanapun juga, menyeimbangkan banyak pasangan pada saat yang sama bukanlah hal yang mudah. Kamu tentu tidak ingin terus berpegang pada Libra yang suka berbohong kbegitu kebohongannya terungkap dan itu akan lebih menyakitkan.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

freepik.comg
Foto : freepik.comg

Meskipun banyak orang selingkuh karena masalah hati yang rumit, bagi Capricorn, itu adalah kepala mereka! Pendekatan yang benar-benar pragmatis dan rasional terhadap segala hal mungkin dapat membantu mereka sukses dalam upaya profesional mereka, namun tidak dalam hal hubungan pribadi.

Ketika hubungan jangka panjang menjadi suram setelah suatu saat, banyak pasangan mencoba hal-hal baru untuk menyalakan kembali gairahnya. Tapi Capricorn? Mereka hanya akan bereksperimen dengan mencari pasangan lain.

Zodiak berelemen Bumi sangat membutuhkan dukungan dan stabilitas, dan ketika hubungan mereka menemui jalan buntu (yang biasanya terjadi dalam hubungan), mereka akan beralih ke seseorang yang lebih menjanjikan daripada pasangannya. Capricorn sangat kaku dan tidak akan menemui pasangannya di tengah jalan, jadi mereka akan segera menghentikannya dan melanjutkan hidup tanpa penyesalan.

Capricorn, inilah saatnya kamu mulai memperlakukan orang lain seperti kamu ingin diperlakukan dalam suatu hubungan. Dengan kelembutan dan cinta. Jangan isolasi pasanganmu!

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

freepik.com
Foto : freepik.com

Aquarius tidak bisa menjaga diri mereka sendiri (atau pasangannya) dalam suatu hubungan, dan akan terpesona oleh siapa pun yang memberi mereka sedikit perhatian. Mereka mungkin tidak langsung melakukan perselingkuhan secara fisik, namun mereka menjalin hubungan dengan orang ketiga dalam waktu yang lama untuk memahami dan membangun hubungan emosional. Dan begitu hal itu terjadi, mereka tidak akan berpikir dua kali sebelum mengerahkan seluruh kemampuannya.

Mereka tidak akan mencampakkanmu atau berhenti, menikmati semua kesenangan selama itu berlangsung. Bahkan ketika dikonfrontasi, mereka akan mencoba membuatmu percaya bahwa kamulah orang yang tepat untuk mereka.

Namun, jika kamu benar-benar ingin pindah setelah mengetahui sifat perselingkuhannya, mereka tidak akan repot-repot kembali lagi. Ketidakpedulian mereka akan sangat merugikanmu!

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

freepik.com
Foto : freepik.com

Zodiak berelemen air yang bisa berubah ini berjuang keras untuk menetapkan batasan karena sisi emosional mereka selalu mendapatkan yang terbaik dari mereka. Pisces akan menjadi orang yang spontan, penuh gairah, penyayang, dan apa pun yang kamu inginkan dalam suatu hubungan, tetapi ketika mereka merasa tidak dihargai atau diabaikan oleh pasangannya, mereka akan mencari perlindungan di tempat lain.

Zodiak ini bersifat pelarian, mencari gangguan dari hubungan mereka yang nyata namun tidak sempurna dengan melakukan apa yang mereka anggap ideal. Mereka akan menerima siapa pun yang siap membantu mereka selama masa-masa sulit. Pola pikir 'rumput tetangga lebih hijau' membuat mereka tersesat.

Pisces akan mengeksplorasi segala kemungkinan dalam usahanya untuk memiliki hubungan cinta yang idealis, meskipun itu melibatkan perselingkuhan. Jika pasangan Pisces-mu menjadi sangat tertutup dan manipulatif akhir-akhir ini, itu tandanya ada sesuatu yang sedang terjadi!

Nah, itulah sederet zodiak yang suka selingkuh dan berpotensi membuat pasangannya patah hati dan tersakiti. Walau ini bisa menjadi referensi, sebaiknya kamu tidak terlalu mudah men-judge pasanganmu, ya!

Topik Terkait