img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ramadan sudah sampai di penghujunya dan hari raya Idul Fitri semakin dekat. Oleh sebab itu, umat Muslim sibuk merencanakan kebutuhan lebaran, mulai dari pakaian, makanan, kue lebaran, hingga tempat wisata lebaran.

Tapi, selain persiapan lebaran yang disebutkan di atas, kamu juga sebaiknya membuat janji untuk nail art di salin favoritmu untuk memastikan kamu muncul dengan penampilan terbaik di momen spesial tersebut.

Mengapa nail art lebaran perlu dilakukan? Sebab, di momen hari raya ini kita akan bertemu dengan banyak orang untuk bersilaturahmi. Jadi, tak ada salahnya untuk melakukan me time sejenak dan memberikan sentuhan cantik pada kukumu.

Untuk membantumu tampil dengan kuku slay di hari lebaran, berikut telah kami rangkum beberapa rekomendasi desain nail art lebaran yang dijamin akan memberikan tampilan yang paripurna di hari raya.

Mulai dari yang anggun, minimalis dan tematik, berikut ini rekomendasi desain nail art lebaran yang akan memberikan tampilan cantik paripurna!

Spell It Out

Instagram @nailsbyrajniranjan
Foto : Instagram @nailsbyrajniranjan

Rekomendasi nail art lebaran yang pertama adalah seperti gambar di atas. Kuku gradien warna ungu dan hitam bisa menjadi pilihan yang tepat untuk merayakan lebaran. Lengkapi desainnya dengan sentuhan warna emas berkilau bersama dengan gambar masjid dan lentera hitam serta emas. Ini memberikan perayaan malam hari yang nyaman dengan orang yang dicintai.

Neon French

Instagram @so.dubai
Foto : Instagram @so.dubai

Rekomendasi desain nail art lebaran selanjutnya adalah seperti gambar di atas. Seperti diketahui, French manicure memang selalu diminati. Berikan sentuhanmu sendiri pada desain klasik ini dengan mengganti tip putih tradisional dengan sesuatu yang jauh lebih menonjolkan dirimu. Warna hijau lime dan aksen bintang putih serta hiasan emas metalik sangat mendefinisikan hari raya Idul Fitri.

Blushing Beauty

Instagram @nails_dubai_estetica
Foto : Instagram @nails_dubai_estetica

Kuku pink cantik memang nggak akan pernah salah digunakan di setiap momen. Jika kamu ingin menyontek gaya karakter Elle Woods, desain nail art ini mungkin akan cocon untukmu. French manicure terbalik bertema blushing beauty yang berkilauan ini merupakan salah satu rekomendasi desain nail art lebaran yang bagus dan sangat cantik untuk digunakan di hari raya.

Mermaidcore

Instagram @nailsbyjexa_dsb
Foto : Instagram @nailsbyjexa_dsb

Untuk mendapatkan vibes Lumerian dari kuku-kuku yang tampak berkilauan seperti gambar di atas, kamu bisa mengganti motif hati dengan warna putih untuk memberikan kesan glow.

Solid Shimmer

Instagram @solohouse.me
Foto : Instagram @solohouse.me

Tidak ada alasan yang mendasar untuk tidak menggunakan kuku putih solid. Nah, rekomendasi desain nail art lebaran di atas sangat cocok digunakan pad hari raya Idul Fitri. Kuku ini dijamin akan mencuri perhatian banyak orang. Cobalah untuk memilih warna solid dengan sedikit kilau untuk kesan yang lebih mewah.

Chromed and Glazed

Instagram @arfi.nails
Foto : Instagram @arfi.nails

Rekomendasi desai nail art lebaran selanjutnya adalah Chromed and Glazed. Jika kamu merasa tidak mendapatkan cukup ‘chromed’, coba pilihlah yellow chrome nails ini yang akan membuat tampilan kukumu akan terlihat lebih cantik. Padukan dengan atasan berwarna biru atau abu-abu untuk melengkapi penampilanmu.

Cobalt Cutie

Instagram @nailbloodynails
Foto : Instagram @nailbloodynails

Kobalt merupakan salah satu warna yang sedang tren dan tampak sangat keren. Wavy French yang terinspirasi dari Prancis ini mengingatkan kita pada malam Idul Fitri yang indah dan syahdu dengan aksen bulan keemasan, bintang, dan evil eyes yang melihat segalanya.

Golden Girl

Instagram @studiosnoh
Foto : Instagram @studiosnoh

Rekomendasi desain nail art lebaran selanjutnya adalah Golden Girl. Chrome eid warna gold ini seperti memberi kehidupan pada kuku kita. Tampak cantik, stylish, dan ceria, nail art ini sangat cocok untuk digunakan saat lebaran. Pulaskan French nails dengan warna emas dan padukan juga tampilanmu dengan perhiasan serta atasan warna emas agar semakin slay.

Crystal Edges

Kamu hanya perlu memberikan sedikit sentuhan kemewahan untuk meningkatkan daya tarik kukumu. Rekatkan beberapa permata kristal di sekitar tepi kuku dengan lapisan bening untuk menciptakan kuku berbeda yang sempurna untuk Idul Fitri.

Selestial

Rekomendasi desain nail art lebaran selanjutnya adalah seperti gambar di atas. Lebih dari tampilan Idul Fitri, nail art ini adalah definisi kuku surgawi. Mulai dari warna keunguan bak alam seesta dengan sentuhan bulan dan bintang menciptakan harmoni yang mendefinisikan malam lebaran dengan sempurna.

Nah, itulah sederet rekomendasi desain nail art lebaran yang dapat kamu gunakan di hari raya Idul Fitri untuk tampilan kuku yang slay! Semoga bermanfaat dan simak InTips berikutnya ya, Inselicious!

Topik Terkait