img_title
Foto : Mersicosmetics

IntipSeleb – Apakah Kamu sedang mencari desain henna untuk lebaran? Jika iya, Artikel ini adalah jawaban yang kamu butuhkan! Seperti yang kamu ketahui, mehndi (Henna) memainkan peran penting dalam mempercantik diri sendiri.

Henna juga merupakan bagian khusus dari tata rias Idul Fitri dan memiliki nilai tersendiri. Idul Fitri tidak sempurna untuk semua gadis dan bahkan anak-anak tanpa Mehndi. Henna telah lama menjadi bagian dari tradisi Asia, Arab, dan Afrika, namun belakangan ini menjadi terkenal di masyarakat Barat.

Daya tarik henna memberikan dampak pada perkembangan desain henna bentuk baru, seperti mehndi putih atau mehndi bertato, berbeda dari mehndi tradisional yang kita semua kenal dan cintai.

Tren fesyen berkembang pesat, dan desain henna menjadi lebih halus dan anggun. Gadis-gadis saat ini tidak menyukai desain mehndi jadul, yang menyembunyikan keindahan tangan halus mereka.

Dalam artikel ini, kami telah mengumpulkan rekomendasi desain henna untuk lebaran yang akan bersinar di tangan Kamu saat hari raya Idul Fitri dan memberikan tampilan cantik pada tanganmu nanti. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Shaded Henna

Mersicosmetics
Foto : Mersicosmetics

Salah satu rekomendasi desain henna lebaran terbaik adalah henna berbayang. Saat ini desain henna ini sedang menjadi tren. Ini adalah desain paling populer yang disukai gadis-gadis untuk diterapkan dalam beberapa fungsi. Baik untuk pernikahan atau masuk ke rumah, desain ini terlihat bagus di tangan!

Henna Arab

Mersicosmetics
Foto : Mersicosmetics

Apapun kesempatannya, kebanyakan gadis suka menerapkan desain mehndi Arab. Gaya dan corak mehndi ini cocok dengan gaun konvensional. Salah satu hal terbaik yang dapat kamu lakukan adalah membuat desain bayangan di dalam mehndi. Ini akan membuat henna-mu terlihat lebih menarik.

Simpel Henna

Mersicosmetics
Foto : Mersicosmetics

Setiap kali ada kesempatan yang menyenangkan, tidakkah kamu ingin mengisi tanganmu dengan henna mehndi? Banyak gadis menyukai desain mehndi sederhana di tangan mereka. Desain ini mengandung gaya minimalis dan mehndi klasik. Kamu dapat memilih jenis desain ini jika kamu adalah orang yang lebih sederhana.

Henna Teratai

Mersicosmetics
Foto : Mersicosmetics

Desain teratai cukup umum pada henna mehndi pengantin. Membuat desain henna yang unik namun sederhana dengan bunga teratai terlihat segar dan menarik. Kamu dapat memilih desain bunga yang indah ini sebagai rekomendasi desain henna lebaran pada kesempatan Idul Fitri tahun ini.

Henna Lengkung

Mersicosmetics
Foto : Mersicosmetics

Rekomendasi desain henna lebaran ini adalah salah satu yang paling umum dan indah. Ditambah lagi, menggambarnya sendiri cukup mudah. Jadi temukan henna cone mehndi, dan biarkan desain melengkung memotivasimu untuk menciptakan sesuatu yang bergaya.

Ditzy Henna

Mersicosmetics
Foto : Mersicosmetics

Jika kamu seorang pecinta desain mehndi yang rumit, henna dengan pola ditsy yang indah adalah sesuatu yang akan kamu sukai. Kamu dapat membuat desain titik dan gelang dengan mehndi-mu dan mengubahnya menjadi sesuatu yang indah. Jadi, silakan pilih desain henna yang menakjubkan ini untuk Idul Fitri.

Henna Tulip

Mersicosmetics
Foto : Mersicosmetics

Tidak ada yang lebih indah dari desain mehndi tradisional dan kuno untuk anak perempuan. Desain cantik lainnya yang bisa kamu pilih untuk lebaran kali ini adalah membuat bunga tulip. Untuk melengkapi desain ini, kamu dapat membuat pola halus pada jari dan mengubahnya menjadi gaya klasik yang cantik.

Henna Aztec

Mersicosmetics
Foto : Mersicosmetics

Ini adalah salah satu rekomendasi desain henna lebaran terbaik untuk Idul Fitri yang bisa dipilih. Pilih sesuatu yang segar, minimalis, dan cantik, dan lengkapi dengan pola Aztec. Pola-pola ini terdiri dari garis lurus dan motif linier yang membuat desain henna sederhana menjadi memukau dan menarik. Kamu juga bisa mendapatkan desain ini di kakimu.

Henna Mandala Tradisional

Mersicosmetics
Foto : Mersicosmetics

Desain henna yang mudah dan unik ini memberikan sentuhan kontemporer pada motif mandala klasik henna mehndi. Kamu bisa memakai ini jika kamu menginginkan sesuatu yang tradisional namun modern.

Motif mandala mehndi sedang trendi untuk tangan. Namun, penggunaannya lebih sedikit pada kaki. Jika kamu menyukai desain henna di kaki, kamu bisa memilih desain motif mandala untuk lebaran. Desain ini paling cocok untukmu jika kamu seorang pengantin baru atau suka mempersiapkan Idul Fitri.

Henna Motif Merak

Apakah Anda menyukai bulu merak yang indah? Jika ya, mengapa tidak menggunakan desain henna yang sama di lengan Anda? Kelihatannya rumit, indah, dan sepenuhnya modern. Jadi jika Anda ingin mendapatkan desain mehndi modern pada Idul Fitri ini, ini adalah pilihan terbaik.

Henna Idul Fitri

Mersicosmetics
Foto : Mersicosmetics

Jika kamu menginginkan perpaduan sempurna antara desain berani dan minimal untuk henna-mu, Idul Fitri kali ini akan menjadi favoritmu. Ini berisi bentuk mehndi yang diisi yang membuat desainmu terlihat berani.

Namun, kamu dapat menambahkan titik, teks, dan kurva sederhana di sekelilingnya untuk membuatnya minimalis. Ini adalah salah satu desain pacar paling menakjubkan yang bisa digambar di tanganmu.

Henna Kombinasi Tatto

Ingin tampil besar dan berani untuk acara Idul Fitri? Ambil inspirasi dari desain mehndi yang menarik, berani, dan sangat terinspirasi oleh desain tato permanen. Ini adalah salah satu desain pacar yang paling menyenangkan untuk anak perempuan karena penambahan desain tato.

Henna Model Sarung Tangan

Rekomendasi desain henna lebaran gaya sarung tangan adalah tren super hits yang tidak pernah ketinggalan zaman. Desain ini terlihat berkelas, elegan, dan trendi secara bersamaan. Pada gaya ini, kamu bisa membuat desain mehndi dalam bentuk sarung tangan. Mulai dari pergelangan tangan hingga ke jari-jari, mengisi semuanya hingga berbentuk sarung tangan. Desain mehndi ini akan menjadi pilihan tepat jika kamu berencana pergi ke pesta Idul Fitri dan makan malam.

Kita sering kali hidup dalam nuansa kelabu, tetapi itu tidak berarti henna-mu juga. Kamu dapat menambahkan kemewahan pada tampilan Idul Fitri-mu dengan desain henna yang menyenangkan ini.

Jadi, jika kamu merasa ada sesuatu yang hilang dalam hidupmu, kamu bisa pergi dan menikmati sesi mehndi yang indah. Banyak desain tersedia dalam jangkauanmu, jadi pilihlah salah satu dan nikmati keindahan henna pada momen Idul Fitri ini.

Topik Terkait