img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Menjadi salah satu supermodel paling dicari di dunia bukanlah hal yang mudah, tetapi ambillah contoh dari Bella Hadid untuk membuatnya terlihat mudah! Hadid bersaudara telah mengambil alih dunia mode, menjadi supermodel terbesar di generasi mereka.

Gigi dan Bella adalah kesayangan para peragaan busana dan katalog. Begitu banyak model dan wanita pemula di seluruh dunia yang penasaran ingin mengetahui rahasia di balik fisik sempurna, kesehatan, dan kulit bercahaya mereka.

Melansir dari Lifestyleasia, Bella Hadid baru-baru ini memberikan rincian tentang rutinitas paginya, sebuah proses 10 tips kecantikan Bella Hadid yang memberikan keajaiban bagi kesehatan dan tubuhnya.

Bella mengajak penggemarnya menjalani ritual kecantikannya yang rumit melalui video TikTok, dan internet menjadi heboh melihat seluk beluknya. Rutinitas pagi ratu catwalk ini penuh dengan penambah kesehatan, sehingga netizen mulai memujinya sebagai guru kesehatan.

Tips Kecantikan Bella Hadid

Dari meminum pil vitamin dan minuman pagi yang mengandung lumut laut dalam jumlah yang tidak main-main hingga membakar sage dan membuat jurnal – Ritual pagi Bella Hadid sangat baik, cukup menarik untuk ditiru. Berikut ini tips kecantikan Bella Hadid agar inner beauty terpancar.

1. Minuman sehat di pagi hari

Menurut The Cut, Bella memulai dengan mencampurkan tiga tincture Genestra Brands (masing-masing seharga USD 35) dengan cairan pendukung usus dari ION (seharga USD 52). Suplemen pendukung usus ION dikatakan membantu mengatasi gangguan pencernaan, gas, dan kembung, memiliki manfaat fungsi kekebalan tubuh dan meningkatkan kesehatan usus-otak yang melibatkan peningkatan kejernihan mental.

2. Minum vitamin dengan green juice

Hal berikutnya yang perlu diperhatikan adalah dosis vitamin hariannya. Bella meminum segenggam suplemen pil (13 pil atau vitamin) yang dia minum dengan jus hijau. Meskipun rincian pasti dari suplemen ini tidak diketahui, ada banyak suplemen makanan di pasaran yang diyakini dapat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan membantu mengelola beberapa kondisi kesehatan.

3. Minuman gel sea moss

Selanjutnya, dia mengambil Gel Lumut Laut Emas Bibit yang Ditanam (seharga USD 22) dan mencampurkannya ke dalam air untuk diminum. Produk ini terbuat dari lumut laut yang dipanen secara liar dari Laut Karibia. Dikenal bermanfaat bagi sistem kekebalan tubuh, meningkatkan kesehatan jantung, dan pengelolaan gula darah yang lebih baik.

4. Cairan detoks

Dia mengikuti minuman gel lumut laut dengan cairan Fulvic Detox seharga USD 42, yang dikenal untuk mendukung kekebalan tubuh. Produk ini dikenal memberikan dukungan gastrointestinal serta membantu menenangkan iritasi kulit.

5. Suplemen

Perawatan kulit selanjutnya dari Bella adalah Liquid Ionic Trace Minerals dari Allegany Nutrition. Suplemen ini mencakup 72 mineral alami dari Great Salt Lake di Utah dan memiliki manfaat yang tiada habisnya. Ini membantu menyeimbangkan pH, memperkuat sistem saraf, dan mencegah kejang otot dan kram kaki. Bella mengaduknya dengan air dan meneguknya.

6. Minuman L-theanine

Setelah melahap croissant yang nikmat, Bella kembali ke permainan perawatan kulitnya dan mengambil sekaleng Kin Euphorics. Meskipun kami tidak melihatnya meminumnya di video, menarik untuk mengetahui bahwa Kin Euphorics adalah merek minuman & minuman beralkohol non-alkohol yang ikut dirikan oleh Bella. Kaleng Kin Euphorics yang digunakan Bella mengandung L-theanine, yang dikenal dapat membantu menghilangkan stres, dan Schisandra, yang dikenal dapat memberikan kejernihan dan penglihatan, menurut The Cut.

7. Minyak atsiri

Bella Hadid memiliki banyak koleksi minyak esensial yang dia campurkan untuk digunakan sebagai wewangiannya hari itu. Meskipun tidak jelas minyak apa yang dia campurkan dalam klip tersebut, model tersebut memiliki minyak daun kayu manis dan minyak peppermint dari Whole Foods. Dia kemudian mengoleskan ramuan dua minyak di pergelangan tangan dan lehernya.

8. Ritual membakar sage untuk pembersihan jiwa

Setelah melakukan (banyak) langkah untuk meningkatkan kesehatan usus, Bella mengalihkan fokus ke pembersihan batin. Seseorang dapat melihat light sage-nya, meskipun konteks spesifiknya tidak jelas.

Membakar kayu bijak telah lama dikaitkan dengan peningkatan kebijaksanaan dan kejelasan, serta peningkatan kesadaran spiritual. Ini adalah ritual kuno yang membantu membersihkan kotoran spiritual, patogen, dan bahkan serangga.

Sage memiliki beberapa senyawa yang ternyata mengaktifkan reseptor tertentu di otak. Reseptor ini membantu meningkatkan suasana hati Anda, mengurangi stres, dan bahkan mengurangi rasa sakit.

9. Menulis jurnal

Terakhir, Bella Hadid melengkapi rutinitas kesehatan paginya dengan memilih pena dan buku untuk membuat jurnal. Meskipun penjurnalan tidak berhubungan dengan perawatan kulit secara khusus, namun memiliki manfaat besar bagi pikiran dan jiwa yang pada akhirnya tercermin pada wajah.

Baik ketika sedang bepergian, mencatat peristiwa penting dalam hidup, atau melewati masa sulit – membuat jurnal membantumu mengelola tekanan dan stres dengan lebih baik, menanamkan kepercayaan diri untuk menghadapi tantangan hidup.

Nah, itulah sederet rahasia dan tips kecantikan Bella Hadid, si ratu catwalk yang aura kecantikannya selalu terpancar. Semoga bermanfaat!

Topik Terkait