img_title
Foto : Freepik/wayhomestudio

IntipSeleb – Dari sudut pandang dunia astrologi, April dianggap sebagai waktu yang istimewa di mana beberapa zodiak diprediksi akan merasakan puncak keberuntungan mereka.

Dilansir dari Collective World pada Kamis, 4 April 2024, berikut adalah tiga zodiak yang akan mengalami keberuntungan di bulan ini, terutama jika mereka tahu cara meraihnya dan memanfaatkannya. Simak dan jangan lupa di-scroll ya!

Scorpio

freepik.com
Foto : freepik.com

Kekuatan kamu bulan ini datang dari kehidupan sosialmu, Scorpio. Meskipun saat ini naluri kamu mungkin ingin bersembunyi dari semua orang, keberuntungan akan muncul jika kamu keluar dari cangkang perlindungan itu.

Temukan cara untuk bertemu dengan orang-orang favorit kamu bulan ini. Kamu mungkin menemukan peluang yang tidak pernah kamu temui sebelumnya.

Zodiak satu ini juga sebaiknya lebih ramah dan suka bertutur kata dengan orang asing yang aman. Bertemanlah dengan seorang barista atau wanita tua di transportasi umum. Tindakan kecil ini akan membawamu semakin dekat dengan keberuntungan yang kamu harapkan.

Topik Terkait