img_title
Foto : Pinterest/LYF OFFICIAL

IntipSeleb – Baju lebaran selalu bikin hati deg-degan buat umat Muslim di seluruh dunia. Selain jadi reward setelah puasa sebulan penuh, Lebaran juga ajang pamer gaya dan kecantikan dalam berbusana. Makanya nggak heran kalau tiap tahun, tren fashion Lebaran selalu jadi pembicaraan seru.

Tapi beda dari tahun-tahun sebelumnya yang ramai dengan warna sage, Lebaran tahun 2024 diprediksi bakal dimeriahkan dengan busana shimmer yang berkilauan. Seperti apa sih baju shimmer itu? Yuk kita intip di bawah ini.

Busana Shimmer

Pinterest/LYF OFFICIAL
Foto : Pinterest/LYF OFFICIAL

Busana shimmer punya vibe glamor dan elegan yang enggak bisa diacuhkan. Kebayang kan, gemerlapnya nambahin nuansa mewah pada pakaian, cocok banget buat merayakan momen spesial kayak gini.

Enggak cuma bikin terpesona sama kilauannya, busana shimmer juga dateng dalam pilihan warna yang bikin mata nggak bisa berkedip. Ada yang metalik kayak emas, perak, dan tembaga yang bikin kelihatan wah, terus ada juga warna-warna lembut kayak pastel serta warna-warna bold yang cetar membahana. Semua ada di busana shimmer buat Lebaran tahun 2024.

Memiliki Model Beragam

Topik Terkait