img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Busana shimmer belakangan ini sedang ramai mencuri perhatian publik Tanah Air karena menjadi tren fashion lebaran 2024.

Di pusat perbelanjaan hingga online shop banyak masyarakat yang mencari busana shimmer untuk dikenakan saat Hari Raya Idul Fitri tiba.

Bahannya yang berkilau membuat busana shimmer terlihat mewah, terlebih jika pandai memadupadankannya serta memilih warna yang cocok untuk tone kulit masing-masing.

Dengan itu IntipSeleb akan memberikan 9 inspirasi outfit shimmer ala artis Tanah Air yang bisa dijadikan referensi untuk busana lebaran kamu. Intip sama-sama yuk lewat ulasna di bawah ini.

emyaghnia/instagram
Foto : emyaghnia/instagram

1. Abaya polos berbahan shimmer dengan warna earth tone ala Aghnia Punjabi terlihat begitu elegan dan cocok dikenakan saat acara buka puasa bersama maupun lebaran.

lestikejora/instagram
Foto : lestikejora/instagram

2. Dress press body shimmer dengan tangan balon berwarna merah muda yang dikenakan Lesti Kejora pastinya akan terlihat manis dan menambah kesan girly saat dikenakan di hari lebaran.

dindahw/instagram
Foto : dindahw/instagram

3. Dinda Hauw memadukan dress muslimah shimmer berwarna coklat dengan kerudung shimmer hitam, serta semakin menyempurnakan penampilannya dengan riasan wajah yang menonjolkan area mata.

riaricis1795/instagram
Foto : riaricis1795/instagram

4. Dress shimmer juga cocok disandingkan dengan scraft motif seperti yang dikenakan oleh Ria Ricis.

hamidahrachmayanti/instagram
Foto : hamidahrachmayanti/instagram

5. Hamidah Rachmayanti juga memadukan abaya shimmer dengan scraft berwarna senada, yang bisa dijadikan inspirasi untuk outfit lebaran.

_irishbella_/instagram
Foto : _irishbella_/instagram

6. Saat mengenakan busana polos tanpa motif, bros bisa mengubah penampilan menjadi lebih cantik, seperti yang dilakukan oleh Irish Bella ketika mengenakan dress shimmernya.

larissachou/instagram
Foto : larissachou/instagram

7. Larissa Chou mengenakan dress muslimah shimmer yang memiliki aksen pita di bagian tangannya lalu memadukannya dengan pasminah berwarna putih.

melodyprima/instagram
Foto : melodyprima/instagram

8. Dress shimmer berwarna peach yang dikenakan Melody Prima memiliki aksen di pinggang dan tangan balon sehingga membuat penampilan semakin anggun, lalu ia memadukannya dengan kerudung segi empat polos berwarna senada.

melodylaksani92/instagram
Foto : melodylaksani92/instagram

9. Melody Eks JKT48 memberikan aksen pita berwarna kontras pada bagian pinggang dress shimmernya yang semakin menambah cantik penampilannya.

Itu tadi deretan inspirasi outfit shimmer ala artis Tanah Air yang menjadi tren fashion lebaran 2024.

Topik Terkait