img_title
Foto : 9GAG

IntipSeleb – Pernahkah kamu merasa bete dan insecure saat pacarmu sering ngomongin cewek lain? Wajar kok, perasaan cemburu dan khawatir pasti muncul.

Tapi jangan panik dulu! Ada 7 tips jitu yang bisa kamu terapkan untuk menghadapi situasi ini. Yuk, intip tipsnya seperti disadur dari Hackspirit!

7 Tips Hadapi Pasangan yang Ngomongin Cewek Lain

freepik/dragen zigic
Foto : freepik/dragen zigic

1. Lihat faktanya, bukan perasaan

Sebelum ngamuk, cari tahu dulu situasinya. Ngobrolnya sama temen, rekan kerja, atau orang baru? Obrolannya genit atau biasa aja?

2. Tanya langsung

Kalau curiga ada yang janggal, ajak ngobrol terbuka. Dengarkan penjelasannya dengan tenang. Bisa jadi dia ngobrol biasa aja soal kerjaan atau hal lain.

3. Pikirin dari sudut pandangnya

Coba paham kenapa dia ngobrol sama cewek itu. Mungkin nggak segede yang kamu pikirkan.

4. Perhatikan bahasa tubuh

Perhatikan gerak-geriknya pas ngomongin cewek itu. Kalau dia defensif, gelisah, atau ngalihin pandangan, nah itu baru perlu diwaspadai.

5. Ungkapin perasaanmu

Bilangin gimana perasaan kamu pas dia ngobrol sama cewek lain. Ini bisa bikin dia sadar dan lebih perhatian ke perasaanmu.

6. Kuatkan komunikasi

Jalin komunikasi yang lebih baik dan saling percaya. Dengan komunikasi yang kuat, kamu akan merasa lebih aman dan nggak terancam sama cewek lain.

7. Konsul ke ahli

Kalau masalahnya nggak kunjung selesai, coba cari bantuan terapis atau konselor. Mereka bisa kasih saran dan dukungan buat hubunganmu dan komunikasi kalian berdua.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 60, Galvin Malah Bahas Ariana di Depan Riri

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Ariana dan Saka makin mesra, bahkan udah tidur sekamar! Devi, mama Ariana, gak sabar nunggu cucu.

Galvin masih kepikiran Ariana. Saat di mobil sama Riri, dia bahas soal Ariana yang ketemu Riri di toko perlengkapan bayi. Riri cemburu dan judes ke Galvin.

Di kafe Yuna, Dita ketemu Bona. Yuna sinis ke Dita, bikin Dita bingung. Bona bilang Yuna cemburu karena dia dekat sama Bona. Dita kaget, soalnya dia sama Bona cuma teman lama.

Saka dan Dita ketemu di kafe. Galvin dan Riri juga datang. Saka panik dan ajak Dita pergi. Dita santai, bilang cuma Galvin doang. Galvin gak jelas lihat Saka dan Dita, jadi dia cuek aja.

Dita makin terobsesi sama Saka. Dia bawa foto Ariana dan Saka yang udah hancur dan bayangin jadi Ariana. Saka masih bimbang antara Ariana dan Dita.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Suami Pengganti episode 60 tayang di YouTube ANTV Official pukul 16.00 WIB. Kemudian, ada juga sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang nemenin kamu waktu ngabuburit.

Untuk momen sahur, kamu ditemenin sama acara Karma dan Menembus Mata Bathin the Series yang tayang mulai pukul 04.00 WIB. Langsung saksikan semuanya dengan klik link di sini ya.

Topik Terkait