img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Momen lebaran sudah di depan mata! Bagi kamu yang ingin merencanakan liburan menyenangkan selama hari raya, Bandung menawarkan beragam pilihan tempat wisata yang menarik dan cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman.

Di bawah ini adalah daftar wisata di Bandung yang bisa kamu kunjungi saat momen Idul Fitri, dari alam pegunungan yang memesona hingga kuliner khas yang lezat, Bandung memiliki segalanya untuk memenuhi kebutuhan liburan kamu dengan keluarga! Jangan lupa di-scroll ya!

1. Lembang Park and Zoo

Lembang Park and Zoo, terletak di Jalan Kolonel Masturi Nomor 171, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, menawarkan pengalaman seru bagi pecinta binatang.

Dengan harga tiket Rp 50.000 (hari kerja) dan Rp 70.000 (akhir pekan), kamu dapat menjelajahi taman margasatwa yang dihuni oleh sekitar 350 ekor binatang dari berbagai jenis, termasuk unggas, mamalia, primata, dan reptil.

Tak hanya melihat binatang, Lembang Park and Zoo juga menyediakan berbagai aktivitas menarik, seperti menunggang kuda, memanah, naik perahu, dan bermain di mini waterpark. Taman ini buka dari jam 9 pagi hingga 5 sore pada hari biasa, dan 8 pagi hingga 6 sore pada akhir pekan.

Topik Terkait