img_title
Foto : Tiket.com

IntipSeleb – Surakarta dikenal sebagai kota yang kaya akan budaya dan sejarah, sehingga ada banyak tempat wisata di Solo yang kental akan kebudayaan dan dapat dikunjungi saat libur lebaran nanti.

Tapi jangan khawatir, tak jauh dari pusat kota Solo, kamu juga dapat menemukan berbagai macam destinasi wisata alam yang menyejukkan mata dan menenangkan pikiran.

Nah, jika kamu sedang mencari destinasi liburan untuk dikunjungi saat lebaran nanti bersama dengan keluarga dan kerabat terdekatmu, yuk simak rekomendasi tempat wisata di Solo berikut ini!

Solo Safari

Tiket.com
Foto : Tiket.com

Rekomendasi tempat wisata di Solo yang pertama adalah Solo Safari. Jelajahi keanekaragaman hayati Solo Safari, kebun binatang terbesar di Solo. Dengan koleksi hewan yang beragam, tempat ini adalah destinasi yang sempurna untuk liburan keluarga.

Solo Safari berlokasi di Jalan Ir. Sutami Nomor 109, Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Tempat ini buka Senin-Jumat dari pukul 08.30-16.30, dan Sabtu-Minggu dari pukul 08.00-16.30. Harga tiket Rp45ribu dewasa dan Rp30ribu anak-anak.

Topik Terkait