img_title
Foto : Instagram

IntipSelebLebaran menjadi momen yang penuh dengan berkah dan kegembiraan. Oleh sebab itu, lebaran menjadi waktu yang tepat untuk mengadakan perayaan istimewa dengan pakaian atau gaya busana yang spesial dibandingkan dengan biasanya.

Tahun ini, outfit lebaran yang sedang naik daun adalah shimmer. Tak heran bila banyak orang yang mencari pakaian, dress hingga hijab berbahan shimmer untuk dikenakan saat hari raya Idul Fitri nanti.

Beberapa artis dan selebgram Indonesia telah menginspirasi banyak perempuan dengan gaya hijabnya yang elegan dan modern, termasuk dengan hijab shimmer yang sedang tren sekarang.

Untuk itu, mari kita eksplorasi sederet inspirasi hijab shimmer untuk lebaran yang dapat memberikan kesan anggun dan elegan dalam outfit hari raya-mu. Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Dinda Hauw

Hijab shimmer sudah tampak spesial dengan sendirinya, sehingga tanpa model yang rumit hijab ini tetap akan cantik ketika digunakan. Inspirasi hijab shimmer untuk lebaran bisa kamu dapatkan dari look Dinda Hauw di atas.

Topik Terkait