img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Selamat lebaran! Setelah salat Idul Fitri, makan rendang sampai ketupat, terus sungkeman sama keluarga, kegiatan yang diisi pas lebaran enaknya apa ya?

Jangan bingung! Kamu bisa langsung berwisata. Bagi kamu yang lagi ada di Malang, bisa banget nih berwisata ke tempat-tempat yang direkomendasikan IntipSeleb di bawah ini!

1. Gunung Bromo

loket.com
Foto : loket.com

Pemandangan matahari terbit di atas gunung berapi aktif ini tak boleh dilewatkan. Siapkan diri untuk pendakian yang menantang dan nikmati panorama magis yang tak terlupakan.

2. Alun-alun Kota Malang

Dioramalang
Foto : Dioramalang

Pusat keramaian Malang ini menawarkan suasana santai dan jajanan kaki lima yang menggoda. Bersantai di sore hari sambil menikmati keramaian kota adalah pilihan tepat.

3. Kampung Warna-Warni Jodipan

malang
Source: Viva

Spot foto instagramable ini menghadirkan deretan rumah dan jalanan yang dihiasi warna-warni cerah. Ekspresikan kreativitasmu dan dapatkan foto-foto unik di sini.

4. Jatim Park 1, 2, dan 3

jatim park
Source: VIVA.co.id malang

Surga bagi pecinta taman hiburan! Jatim Park 1 menawarkan berbagai wahana seru, termasuk Galeri Etnik Nusantara, Flying Fox, dan Volcano Coaster.

Di Jatim Park 2, temukan Batu Secret Zoo, Museum Satwa, dan Eco Green Park. Jatim Park 3 tak kalah menarik dengan Jelajah 5 Zaman, Ice Age, dan The Rimba.

5. Hawai Waterpark Malang

malang
Source: VIVA.co.id

Rasakan sensasi bermain air di taman air bertema Hawaii ini. Berbagai kolam renang, permainan air, dan wahana seluncur siap menghibur. Ekolu Slide dengan sudut kemiringan 90 derajat menanti para penantang adrenalin!

6. Malang Night Paradise

malang
source: VIVA.co.id

Taman lampion yang memukau ini menghadirkan suasana magis di malam hari. Jelajahi Taman Lampion, Taman Dinosaurus, dan Magic Journey, dan nikmati Dancing Water Fountain yang spektakuler. Rasakan sensasi seperti di Taman Pelangi Monjali Yogyakarta dengan sentuhan yang lebih fantastis!

7. Batu Night Spectacular

malang
Source: tiket.com

Destinasi wisata malam yang cocok untuk seluruh keluarga! Bawa anak-anak untuk menikmati berbagai wahana seru, dan jangan lupa abadikan momen di Taman Lampion yang romantis. Beragam wahana untuk semua usia menanti di BNS!

Nah, itulah sederet rekomendasi tempat wisata di Malang yang cocok untuk libur lebaran. Selamat berjelajah, Inselicious!

Topik Terkait