img_title
Foto : Www.freepik.com/freepik

IntipSeleb – Siapa yang tidak pernah merasa sulit move on dari masa lalu? Well, ternyata ada beberapa zodiak yang punya kesulitan ekstra dalam melepaskan kenangan lama. Mungkin kamu adalah salah satunya! Nah, daripada penasaran, yuk kita intip siapa saja mereka.

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

www.freepik.com/Allexxandar
Foto : www.freepik.com/Allexxandar

Cancer dikenal sebagai sosok yang sensitif dan memiliki ikatan emosional yang kuat dengan masa lalu. Mereka cenderung terpaku pada kenangan indah atau bahkan yang menyakitkan. Bagi Cancer, melepaskan adalah sesuatu yang sulit karena mereka terlalu terikat dengan perasaan-perasaan yang ada di masa lalu. Mereka perlu waktu ekstra untuk menyembuhkan luka dan merelakan hal-hal yang sudah berlalu.

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

www.freepik.com/Allexxandar
Foto : www.freepik.com/Allexxandar

Pisces adalah sosok yang sangat emosional dan romantis. Mereka cenderung mengalami kesulitan dalam melupakan kenangan manis atau bahkan kekecewaan dari hubungan sebelumnya. Pisces sering kali terjebak dalam dunia khayalannya sendiri, di mana kenangan masa lalu masih hidup dan terasa nyata. Bagi Pisces, melepaskan adalah seperti melepaskan bagian dari diri mereka sendiri.

Topik Terkait