img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Dari gunung-gunung yang megah hingga pantai-pantai yang masih alami, Lombok adalah surga bagi para petualang dan pencinta relaksasi. Jika kamu ingin berlibur ke kota ini, tapi bingung destinasi wisata apa saja yang harus kamu kunjungi, maka kamu ada di tempat yang tepat!

Kali ini, Intip Seleb mengumpulkan lima tempat liburan paling menawan yang ada di Lombok. Baik kamu pecinta pantai atau pengagum satwa liar, Lombok memiliki sesuatu yang istimewa untuk semua orang! Simak dan jangan lupa di-scroll ya!

Gunung Rinjani

wisatadilombok.com
Foto : wisatadilombok.com

Gunung Rinjani adalah destinasi wisata yang sangat populer di Lombok dan menjadi simbol keindahan pulau tersebut yang selalu menarik minat para wisatawan.

Dengan ketinggian mencapai 3.726 meter di atas permukaan laut, Rinjani adalah gunung berapi tertinggi di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat dan merupakan bagian dari Cincin Api, juga dikenal sebagai Ring of Fire.

Meskipun mendaki Gunung Rinjani bisa menjadi tantangan yang cukup berat, tetapi tetap menjadi pilihan utama bagi para pendaki. Dari puncaknya, kamu dapat menikmati panorama indah, termasuk Gunung Tambora di timur, Gunung Agung di barat, serta Gunung Baru Jari dan Segara Anakan di bawahnya.

Topik Terkait