img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSelebBandung bukan hanya terkenal karena keindahan alamnya, tapi juga dengan kuliner tradisionalnya yang lezat dan memanjakan lidah. Salah satu makanan yang wajib dicoba adalah surabi, sejenis pancake khas Indonesia yang memiliki beragam varian rasa dan cita rasa yang lezat.

Di tengah gemerlapnya kuliner di Kota Kembang ini, berikut adalah 5 rekomendasi tempat makan surabi di Bandung yang patut kamu kunjungi. Mari kita jelajahi kelezatan kuliner tradisional ini bersama-sama!

Surabi Cihapit

Surabi Cihapit adalah salah satu warung surabi paling terkenal di Bandung. Sudah berdiri sejak tahun 1990-an, surabi di sini terkenal dengan kelembutan teksturnya dan rasa manisnya yang lezat.

Warung Surabi Cihapit membuat tepung sendiri sebagai bahan utama pembuatan surabinya. Selain itu, saus surabi atau kinca juga terbuat dari gula aren asli. Surabi Cihapit memiliki beragam varian rasa, seperti surabi polos, surabi oncom, surabi nangka, dan surabi kinca.

Kamu dapat mengunjungi warung Surabi Cihapit di Jalan Sabang No.65, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di Instagram @surabi_cihapit.

Topik Terkait