img_title
Foto : Www.freepik.com/freepik

IntipSeleb – Bersiaplah Inselicious! IntipSeleb kembali membawakan ramalan zodiak atau horoskop terbaru untukmu hari ini berdasarkan astrologi.

Seperti diketahui bintang-bintang dipercaya dapat memprediksi apakah harimu akan penuh dengan hal baik atau sebaliknya, termasuk soal energi dalam kehidupan cinta dan relationship seseorang.

Lantas, seperti apa ramalan zodiak cinta hari ini? Mari kita lihat horoskop dari setiap zodiak pada hari ini, Selasa, 16 April 2024 menurut astrologi!

Aries (21 Maret – 19 April)

freepik.com
Foto : freepik.com

Kemungkinan besar kamu akan menghadapi situasi hari ini yang akan menguji kekuatan cinta dan komitmen kamu.

Ingatlah bahwa pasanganmu sudah menaruh kepercayaan penuh kepadamu dan kamu harus lulus ujian ini jika ingin melanjutkan hubungan yang bahagia dan memuaskan. Dengan sedikit belas kasihan, kamu akan mampu menghadapi apa pun yang takdir menimpamu.

Taurus (20 April – 20 Mei)

freepik.com
Foto : freepik.com

Kamu adalah ciptaan Tuhan yang unik dan istimewa dan tidak ada seorang pun yang berhak menyudutkanmu.

Jika kamu merasa demikian, sampaikan maksudmu secara halus dan anggun melalui tindakanmu. Situasi akan berubah. Pasanganmu akan memahamimu. Kini cintamu terganggu oleh lingkungan sekitar. Tetapi saat situasi sulit muncul, dia akan mengetahui nilaimu.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

freepik.com
Foto : freepik.com

Kamu tidak meluangkan waktu untuk menyelesaikan masalah sepele. Hari ini mereka sudah menumpuk untuk tampil besar. Hari ini kamu merasa dirimu terjerat.

Segalanya menjadi rumit dan kamu tidak tahu harus mulai dari mana. Dianjurkan untuk berbicara tatap muka. Pada akhirnya, kamu mungkin merasa nyaman ditemani pasanganmu.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

freepik.com
Foto : freepik.com

Kamu mungkin harus mengambil keputusan sulit mengenai kehidupan cintamu dan meskipun kamu tidak menginginkannya, ini adalah waktu terbaik untuk melakukannya.

Hanya kamu yang bisa memutuskan apakah kamu akan membiarkan pengalaman masa lalu memperkuat tekadmu atau melemahkan kepercayaan dirimu. Caramu menafsirkan masa lalu akan mempunyai pengaruh besar terhadap keputusanmu.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

freepik.com
Foto : freepik.com

Menyerap banyak hal itu baik. Hal ini justru menghindari sejumlah pertengkaran sepele. Tetapi terkadang kamu juga perlu angkat bicara. Jika sikap dan perilaku pasangan selama ini mengganggumu, angkat bicara.

Segalanya hanya akan bergerak menuju perbaikan. Kamu dikenal memegang teguh nilai dan prinsipmu. Bertindak dalam batasan.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

freepik.com
Foto : freepik.com

Teman, rekan kerja, dan segala macam orang yang kamu kenal mungkin mencoba memberi pencerahan tentang hal-hal yang harus kamu lakukan agar kehidupan cintamu semakin cepat.

Ikuti apa yang mereka katakan untuk memperbarui basis data kencanmu, kecuali tips menggoda. Kamu sedang mencari cinta, jadi lebih baik fokus padanya daripada mengunci diri untuk kesenangan sesaat.

Libra (23 September – 22 Oktober)

freepik.com
Foto : freepik.com

Inilah waktunya menikmati sisi ringan dari suatu hubungan. Kamu selalu memiliki sifat yang serius, namun sekarang kamu terlalu memikirkan hubunganmu.

Berhentilah mencari makna tersembunyi dan implikasi yang lebih dalam dalam segala hal. Sebaliknya, keluarlah untuk bercanda ringan dan nikmati waktu yang menyenangkan.

Jangan biarkan tekanan tanggung jawab dan ekspektasi menghilangkan kesenangan dalam hubunganmu.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

freepik.com
Foto : freepik.com

Kamu kemungkinan besar akan terhanyut oleh sikap yang diputuskan pasanganmu. Jika kamu terbiasa makan malam intim, bersiaplah untuk pertemuan keluarga yang gaduh tetapi bersahabat malam ini dan sebaliknya

Jika kamu lajang, isyarat ini bisa membantumu melihat calon pasanganmu dari sudut pandang baru dan mengambil keputusan yang sesuai tentang masa depan.

Sagittarius (22 November – 21 Desember)

freepik.com
Foto : freepik.com

Kekuatan planet yang saling bertentangan menarikmu hari ini ke arah yang berlawanan. Kamu ingin mengambil tindakan tegas, tetapi kamu merasa berhati-hati dan tidak ingin mengganggu keseimbangan apa pun.

Hasil dari efek berlawanan ini akan sangat menarik pada kehidupan cintamu. Kamu akan mendapat pelajaran tentang pasangan atau hubunganmu yang akan membantumu merencanakan masa depan.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

freepik.comg
Foto : freepik.comg

Planet-planet berbaris hari ini untuk membuatmu merasa sangat romantis dan emosional. Kamu baru saja hanya sekedar basa-basi saja terhadap prinsip-prinsip cinta baru-baru ini, tetapi kini kamu siap berkomitmen penuh pada persyaratan cinta.

Panggilan untuk bertindak dari hatimu ini datang pada saat yang sangat kritis dan jika kamu ingin mempertahankan hubungan romantismu, Kamu harus bertindak tanpa penundaan.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

freepik.com
Foto : freepik.com

Kamu merasa sangat optimis dan diplomatis hari ini. Oleh karena itu, kamu akan mampu menangani situasi apa pun yang muncul dalam keluarga atau hubunganmu hari ini.

Pasanganmu mungkin mendapat informasi yang salah tentangmu atau mungkin menyimpan dendam sejak lama. Kamu akan bisa menangani hal ini dengan mudah dengan cara yang simpatik yang justru akan memperkuat hubunganmu.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

freepik.com
Foto : freepik.com

Mereka yang mempunyai kebiasaan bergerak bebas mungkin menghadapi banyak ancaman terhadap integritas mereka.

Kamu mungkin diinginkan oleh banyak orang namun tidak bisa diakui dengan baik karena sifat pekerjaanmu yang mobile membuatmu tidak cocok untuk tinggal dekat dengan rumah. Pasanganmu benar dari sudut pandangnya, lagipula kamu tidak mampu mengatur keluarga saat bepergian.

Topik Terkait