img_title
Foto : Herzindagi

IntipSeleb – Aktor Korea Selatan Ji Chang-wook memiliki fisik yang ingin dicapai banyak orang. Meskipun Kamu mungkin pernah melihatnya dalam berbagai peran, seperti Cho Yong-pil dalam 'Welcome to Samdal-ri,' keserbagunaan dan fisiknya yang terpahatlah yang memikat penonton.

Baik saat dia melenturkan otot bisepnya di 'Lovestruck in the City' atau menampilkan keterampilan seni bela diri dalam drama penuh aksi seperti K2, Ji Chang-wook secara konsisten menjaga kebugarannya pada puncaknya.

Bagi mereka yang ingin meniru perjalanan kebugarannya, tak ada salahnya untuk mempelajari pola olahraga dan rencana dietnya. Penasaran? Yuk simak tips olahraga Ji Chang Wook dan tips diet Ji Chang Wook berikut ini.

Tips Olahraga Ji Chang Wook

1. Ji Chang Wook Bermain Sepak Bola Untuk Menjaga Tubuh Tetap Bugar

Menurut Health Yogi, Ji Chang-wook, yang dikenal karena perannya dalam 'Healer,' telah lama mengkamulkan sepak bola untuk menjaga kebugarannya. Dia aktif berpartisipasi sebagai striker untuk tim sepak bola resmi FC MEN, menjaga impian masa kecilnya tetap hidup dan memasukkannya ke dalam rutinitas latihannya. Meskipun sepak bola adalah olahraga pilihannya, penting untuk melakukan aktivitas fisik apa pun yang Kamu sukai agar tetap aktif dan bugar.

Topik Terkait