img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Idul Fitri, momen spesial bagi umat Muslim di Indonesia, menjadi waktu yang dinantikan untuk berkumpul bersama keluarga. Dalam menyambut momen istimewa ini, Grand Elty Krakatoa menghadirkan promosi spesial Halal Bihalal.

Hotel & Resort ini tidak hanya menawarkan akomodasi yang nyaman tetapi juga pemandangan yang memesona, cocok untuk menghabiskan liburan di Lampung. Seperti apa informasinya? Yuk intip di bawah ini.

Pemandangan Terbaik

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Terletak di tepi pantai, Grand Elty Krakatoa menawarkan suasana yang hangat dan khas. Dikelilingi oleh panorama Gunung Rajabasa yang memukau, hotel ini menjadi pilihan ideal bagi keluarga yang ingin merayakan Idul Fitri dengan nuansa pantai yang asri.

Hosein Rachmat Ibrahim selaku Hotel Manager Grand Elty Krakatoa, menjelaskan bahwa Grand Elty Krakatoa tidak hanya menyediakan akomodasi yang nyaman tetapi juga berbagai fasilitas untuk membuat momen Halal Bihalal menjadi tak terlupakan.

"Mulai dari suasana pantai yang asri dengan panorama Gunung Rajabasa yang mempesona, berbagai aktivitas asik untuk mengisi waktu halal bihlal seperti berkeliling teluk Merak Belantung dan memandangi indahnya warna jingga di waktu senja dengan perahu, menjelajah luasanya area Grand Elty Krakatoa Hotel & Resort dengan sepeda atau mobil listrik yang asik, hingga bermain istana pasir bersama anak tercinta, permainan yang memacu adrenalin seperti banana boat juga ada disini," ucap Hosein Rachmat Ibrahim.

Topik Terkait