img_title
Foto : Freepik.com

IntipSeleb – Bersiaplah Inselicious! IntipSeleb kembali membawakan ramalan zodiak atau horoskop terbaru untukmu hari ini berdasarkan astrologi.

Seperti diketahui bintang-bintang dipercaya dapat memprediksi apakah harimu akan penuh dengan hal baik atau sebaliknya, termasuk soal energi dalam kehidupan keuangan seseorang.

Lantas, seperti apa ramalan zodiak keuangan hari ini? Mari kita lihat horoskop dari setiap zodiak pada hari ini, Kamis, 18 April 2024 menurut astrologi!

Aries (21 Maret – 19 April)

freepik.com
Foto : freepik.com

Ini adalah hari yang sempurna untuk mengundang lawanmu guna memeriksa infrastrukturmu dan membuat mereka sadar akan kekuatan yang kamu miliki.

Ini akan mengalahkan sebagian besar lawanmu sebelum penawaran atau penandatanganan kesepakatan terjadi dan ini akan sangat menyenangkan bagi perusahaanmu untuk berkembang. Posting posisi yang lebih tinggi ini akan memberimu lebih banyak kekuatan dan uang.

Taurus (20 April – 20 Mei)

freepik.com
Foto : freepik.com

Penting bagi kamu untuk berhati-hati dalam berurusan dengan rekan kerja kamu hari ini. Suasana yang tidak stabil di tempat kerja kamu dapat meledak menjadi pertengkaran hebat.

Jadi, yang terbaik adalah menghindari konfrontasi di tempat kerja hari ini. Ketidaksepakatan kecil dengan senior juga mungkin terjadi. Namun, berinvestasi pada beberapa logam atau komoditas pertanian ternyata sangat menguntungkan bagi kamu.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

freepik.com
Foto : freepik.com

Waspadalah terhadap musuh tersembunyi di tempat kerjamu hari ini. Dia mungkin terlibat dalam kampanye rahasia menjelek-jelekkanmu kepada bos dan kamu dapat melihat semua buktinya hari ini.

Kehilangan kesabaran benar-benar kontraproduktif. Sebaliknya, kamu perlu membuktikan nilai dan kepercayaanmu dengan memberikan tepat seperti yang kamu janjikan, saat kamu menjanjikannya.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

freepik.com
Foto : freepik.com

Sejumlah peluang berbeda terkait keuangan serta karier terbuka di depanmu hari ini dan kamu mungkin mulai merasa kewalahan serta sedikit bingung tentang arah mana yang harus diambil.

Berhati-hatilah agar keragu-raguan ini tidak melumpuhkanmu. Jika kamu bergerak sekarang, itu benar-benar dapat mengubah masa depan keuanganmu. Tindakan cepat dan tegas adalah kebutuhan hari ini.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

freepik.com
Foto : freepik.com

Sementara kondisi praktis memaksamu untuk bekerja cukup intens hari ini, pikiranmu ada di rumah dan kamu lebih tertarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Oleh karena itu, kamu perlu belajar menyulap kedua komitmen tersebut dengan ahli. Jangan abaikan pekerjaan mu meskipun kamu sangat tergoda untuk membolos. Kamu harus menggunakan jam makan siang dan setelah jam kerja dan waktu senggang untuk menyeimbangkan keduanya.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

freepik.com
Foto : freepik.com

Kamu mungkin agak terganggu hari ini dan tidak ingin menyelesaikan tugasmu di tempat kerja. Akibatnya kamu akan tertinggal dalam pekerjaanmu.

Solusi terbaik adalah mengambil cuti sehari dari pekerjaan dan melakukan aktivitas luar ruangan sehari. Ini akan mengisi ulang bateraimu dan kamu akan dapat menangani tugas-tugasmu yang tertunda dengan semangat baru besok.

Libra (23 September – 22 Oktober)

freepik.com
Foto : freepik.com

Kamu telah menabung untuk dibelanjakan pada beberapa proyek hewan peliharaan dan akhirnya waktu yang tepat untuk benar-benar mewujudkan rencanamu.

Ketika kamu pergi untuk membeli objek, kamu akan tergoda oleh hal-hal yang lebih besar dan lebih canggih, tetapi kamu harus tetap sesuai anggaranmu.

Pengeluaran tidak dapat dihindari hari ini, tetapi cobalah untuk menghindari pengeluaran berlebihan untuk hal-hal yang tidak kamu butuhkan.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

freepik.com
Foto : freepik.com

Kamu berada dalam kondisi mental yang damai dan akan dapat sangat fokus pada pekerjaanmu. Hari ini kamu mungkin dapat memecahkan kesepakatan bisnis terbaik dalam kariermu. Tetapi kurangnya dukungan dari atasanmu mungkin menghambatmu.

Cobalah untuk meyakinkan mereka dan semuanya akan berjalan dengan baik, menghasilkan reputasi yang lebih baik serta uang untukmu.

Sagittarius (22 November – 21 Desember)

freepik.com
Foto : freepik.com

Karier kamu siap di ambang terobosan besar. Tindakan tegas dari pihakmu diperlukan untuk memutuskan arah mana yang ingin kamu ambil. Kamu perlu menganalisis pro dan kontra dengan hati-hati.

Keputusanmu akan memengaruhi hidupmu dan jika kamu memutuskan untuk mengambil alternatif yang tepat, penghasilanmu kemungkinan besar akan meningkat pesat selama beberapa hari ke depan karena keputusanmu.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

freepik.comg
Foto : freepik.comg

Segalanya mungkin tidak berjalan dengan baik di depan pekerjaan selama beberapa hari terakhir, tetapi akan ada beberapa perbaikan hari ini.

Ingatlah bahwa penyesuaian dengan rekan kerja sangat penting untuk menjaga keharmonisan ruang kerjamu. Jika kamu sedikit mengalah, kamu akan dapat menikmati suasana yang jauh lebih santai bersama teman-temanmu di tempat kerja.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

freepik.com
Foto : freepik.com

Hal-hal hebat ditunjukkan di bagian depan karier hari ini. Kamu merasa agak kurang dihargai di tempat kerja. Ini akan hilang sepenuhnya hari ini dan kamu mungkin mendapatkan peluang kerja yang bagus dengan gaji tinggi serta tunjangan lebih dari yang kamu kira.

Namun, mengambil pekerjaan ini dapat berarti relokasi. Jadi, kamu perlu memikirkan keputusan tersebut dengan hati-hati dan melibatkan anggota keluarga lainnya dalam keputusanmu.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

freepik.com
Foto : freepik.com

Kehidupan kerja tampaknya seimbang. Kamu akan dikenal dengan baik karena soft skill kamu yang mengesankan. Kamu akan mendapatkan banyak kesempatan untuk belajar lebih banyak dan berbagi pengetahuan ini dengan orang lain juga. Namun mungkin ada beberapa keadaan tak terduga yang dapat menyebabkan kerugian finansial yang besar bagi kamu.

Topik Terkait