img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Pasar audio premium di Indonesia semakin ramai dengan kehadiran beragam produk open ear. Namun, bagi mereka yang aktif, produktif, dan kreatif, Soundcore menjadi pilihan utama. Produk-produk terbarunya seperti AeroFit Pro, V30i, P40i True Wireless Earbuds, dan Space One headband menawarkan kualitas audio yang memukau, kenyamanan maksimal, serta teknologi canggih yang memikat.

Seperti apa keunggulan dari produk ini? Yuk kita intip selengkapnya di bawah ini.

P40i: Tawaran Istimewa untuk Pengguna Aktif

Soundcore P40i hadir dengan kualitas audio yang jernih dan bertenaga, membuatnya menjadi andalan di pasar Indonesia. Selain itu, para pengguna juga disuguhkan tingkat kenyamanan yang tinggi, cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari. Bagi Debora Imanuella dan Wijaya Nugroho, dua eksekutif sibuk, P40i menjadi sahabat setia dalam menjalankan rutinitas mereka.

Kenyamanan dan Performa Maksimal

Dengan baterai yang tahan hingga 12 jam penggunaan, P40i menawarkan kebebasan tanpa batas. Bahkan dengan casingnya, pengguna dapat menikmati hingga 60 jam penggunaan. Tak hanya itu, fitur Smart Noise Cancelling yang adaptif membuat pengguna tetap fokus tanpa gangguan dari lingkungan sekitar.

Pengalaman Audio yang Luar Biasa

Topik Terkait