img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Di Kuningan, Jakarta Selatan ada warung kaki lima hingga restoran ala Jepang yang sedang hits menjadi sorotan di media sosial.

Selain memperlihatkan deretan menu makanan menggugah selera, deretan tempat makan di Kuningan berikut ini juga bersahabat di kantong sehingga cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong usai pulang ngantor. Lokasinya yang strategis juga menjadi nilai plus karena memudahkan pengunjung untuk menjangkaunya.

Apa saja ya? Berikut IntipSeleb rangkum 5 tempat makan di Kuningan yang lagi hits, scroll yuk!

1. Warung Jepang Abusan

jktfoodhunter.idn/instagram
Foto : jktfoodhunter.idn/instagram

Jika ingin menikmati warung tendaan yang menyediakan masakan ala Jepang, maka Warung Jepang Abusan bisa menjadi pilihan.

Warung Jepang Abusan menyediakan menu seperti teriyaki, chicken katsu, hingga ebi furai dengan harga mulai Rp20 ribuan saja.

2. Kerang GF

Tidak perlu jauh-jauh ke bagian Utara Jakarta untuk menikmati seafood yang segar, karena kini Kerang GF sudah tersedia di area Rasuna Garden.

Kerang GF menyediakajn menu kerang bakar yang diolesi dengan bumbu spesial dengan harga mulai Rp50 ribuan.

3. Halo Bali

Jika ingin mencicipi cita rasa makanan Bali yang kaya akan rempah, maka restoran Halo Bali menjadi tujuan tempat nongkrong yang cocok ketika jam makan siang atau sepulang bekerja.

Salah satu menu makanan yang terkenal di Halo Bali adalah nasi campurnya lengkap dengan sate lilit, ayam betutu, serta sambal matah.

4. Bebek Perdikan

Selain bebek, di Bebek Perdikan juga menyediakan menu ayam, burung puyuh, bakmi godog, bakwan jagung, dan banyak camilan lainnya.

Meski terletak di tengah kota, tempat makan Bebek Perdikan memiliki desain bangunan dari kayu yang mengingatkan akan rumah nenek sehingga membuat semakin nyaman menghabiskan waktu di sana.

5. Sakana Izakaya

Berbagai camilan hingga makanan berat tersedia di Sakana Izakaya, seperti karage, tamago cheese, bacon to yasai soup curry, salmon tataki, dan masih banyak lagi.

Sakana Izakaya juga bisa dijadikan sebagai tempat lunch meeting atau dinner santai sepulang bekerja bersama bestie atau pacar.

Itu tadi deretan tempat makan di Kuningan, Jakarta yang lagi hits. Tertarik untuk mencobanya?

Topik Terkait