img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta Utara – Selain sebagai tempat olahraga berenang, kolam renang juga menjadi salah satu lokasi rekreasi favorit terutama untuk anak-anak, karena bisa bermain air ditemani berbagai fasilitas wahana seru.

Di Jakarta Utara, ada deretan kolam renang yang bisa dikunjungi untuk berolahraga atau sekedar ingin bermain air bersama keluarga atau orang tersayang lainnya.

Pastinya, deretan kolam renang berikut ini dilengkapi dengan fasilitas seru, yang juga bisa menjadi sarana edukasi bagi anak-anak. Apa saja ya? Intip sama-sama yuk!

1. Atlantis Ancol

Terletak di kawasan Ancol, Atlantis menjadi salah satu tempat berenang terbesar di Jakarta dengan dilengkapi berbagai wahana seru, diantaranya kolam ombak, kolam arus, beraneka ragam seluncuran air, dan masih banyak lagi.

2. Pantai Mutiara Swimming Pool

Sensasi berenang dengan ditemani sunset pinggir pantai bisa dirasakan di Pantai Mutiara Swimming Pool yang tertelak di area Sports Club Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara.

Kolamnya yang luas membuat Pantai Mutiara Swimming Pool cocok dijadikan tempat untuk belajar berenang bagi pemula.

3. Kolam Renang Rawa Badak

Dispora Jakarta
Foto : Dispora Jakarta

Kolam Renang Rawa Badak tertelak di Jalan Alur Luat, yang sudah terkenal menjadi langganan tempat berenang masyarakat area Cilincing-Tanjung Priok.

Harga tiket masuknya yang terjangkau dan kolamnya yang luas menjadi nilai plus dari kolam renang satu ini.

4 Kolam Renang Tirta Kirana Al-Azhar

Alazka
Foto : Alazka

Kolam renang ini berada di area sekolah Al-Azhar Kelapa Gading dan dibuka untuk umum. Terdapat 1 kolam kecil dan 1 kolam utama semi indoor dengan tiket masuk sekitar Rp30 ribuan.

5. Kolam Renang Tirtamas

Kolam Renang Tirtamas berlokasi di Jl. Kayu Putih, Pulo Gadung, yang jaraknya berdekatan dengan Kepala Gading Jakarta Utara.

Ada 2 kolam yang tersedia yaitu 1 kolam untuk anak-anak dengan perosotan, dan 1 lagi untuk orang dewasa dengan kedalaman sampai 2 meter.

Itu tadi deretan kolam renang yang ada di Jakarta Utara, dan cocok dijadikan sebagai tempat liburan.

Topik Terkait