img_title
Foto : Instagram

IntipSelebInselicious, kamu mencari tempat yang unik untuk menikmati kopi dan suasana yang berbeda di Bandung? Di jantung kota, tepatnya di area Jalan Braga, terdapat sejumlah cafe tersembunyi alias hidden gem yang wajib kamu kunjungi.

Dari desain interior menawan hingga menu kopi yang istimewa, cafe hidden gems di Braga Bandung ini menawarkan suasana dan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pecinta kopi dan penjelajah tempat-tempat baru. Jangan lupa di-scroll ya!

1. Cupola

Mencari tempat nongkrong asyik dan viral di Jalan Braga? Cupola adalah jawabannya. Cafe ini terletak di sebuah gang kecil di belakang toko-toko, tepatnya di Jl. Braga No.43, yang menawarkan suasana asri dan tersembunyi.

Untuk menemukan Cupola, ikuti petunjuk pintu merah bertuliskan "Stocker House" di samping Jurnalrisa Coffee. Setibanya di sana, kamu akan disambut dengan taman hijau dan pepohonan yang rindang.

Cupola menyediakan area tempat duduk outdoor dan indoor yang nyaman. Area indoornya memiliki desain modern dan minimalis, cocok untuk bekerja, belajar, atau bersantai.

Topik Terkait