img_title
Foto : Instagram @sydney_sweeney

IntipSeleb – Tampil cantik dan memesona seperti Sydney Sweeney bukan mimpi belaka, Inselicious. Dengan beberapa tips kecantikan dan perawatan yang tepat, kamu pun bisa meraih penampilan yang memikat seperti aktris asal Amerika Serikat tersebut.

Dilansir dari Mindfood pada Senin, 22 April 2024, berikut ini tips dan rahasia kecantikan Sidney Sweeney yang dapat kamu terapkan dalam rutinitas skincare hingga rambut kamu. Simak dan jangan lupa di-scroll ya!

Rajin Pakai Hair Oil

pexels/anna shvets
Foto : pexels/anna shvets

Sydney memiliki rambut pirang tebal yang indah dan mudah diatur. Namun, seperti wanita lainnya, untuk mendapatkan rmabut sehat ia pun telah melalui perjalanan panjang.

Baru-baru ini aku belajar tentang penggunaan minyak rambut dan bahwa bantal tidur berbahan sutra bagus untuk mencegah kerusakan rambut saat tidur,” ungkap pemeran series Euphoria ini.

Selain itu, ia juga tidak lagi menggunakan ikat rambut dan menggantinya dengan jepit rambut untuk mencegah kerusakan. Hal ini juga tentunya dibantu dengan shampoo dan hair oil yang sesuai dengan jenis masalah rambut.

Topik Terkait