img_title
Foto : Yejinhand/instagram

IntipSeleb – Tidak dapat disangkal bahwa masyarakat Korea memiliki serangkaian perawatan kulit yang paling menarik dan terus berkembang. Korea Selatan tidak hanya unggul di fashion tapi juga menjadi kiblat di dunia kecantikan dan perawatan kulit.

Bagi kamu yang ingin memiliki kulit yang lembab dan mulus seperti karakter drama Korea favorit — atau setidaknya mencuri beberapa tipsnya — berikut adalah beberapa tips kecantikan yang terinspirasi dari karakter drakor dan bisa dimasukkan ke dalam rutinitas perawatan kulitmu sehari-hari.

Tips Kecantikan yang Terinspirasi dari Karakter Drakor

Freepik
Foto : Freepik

Ada banyak sekali karakter di drakor yang membuatmu merasa termotivasi untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat seperti mereka. Untuk mendapatkan kulit seperti itu, kamu bisa mencuri tips kecantikan yang terinspirasi dari karakter drakor berikut ini.

1. LED Mask atau Masker LED

Jika kamu ingin menikmati perawatan kulit, kamu harus mencoba masker LED mewah yang terlihat di drama Korea The King: Eternal Monarch. Masker metalik ini menggunakan terapi berbasis cahaya dengan menggunakan 1.026 lampu LED untuk meningkatkan kesehatan kulit, meningkatkan kolagen, dan mengucapkan selamat tinggal pada noda. Untuk mengetahui selengkapnya, kamu bisa membacanya di sini.

2. Konsistensi adalah kunci

Mengelola ekspektasi wakil ketua yang egois mungkin merupakan pekerjaan yang sulit, itulah sebabnya Sekretaris Kim dalam What's Wrong With Secretary Kim? mempertahankan rejimen perawatan kulit yang ketat.

Saat bosnya memuji pancaran sinarnya karena aura yang dia nyatakan sendiri, sekretarisnya mengikuti ritual malam hari yang memulihkan. Shiseido Ultimune Power Infusing Duo berada di urutan teratas daftar favoritnya, membuktikan bahwa tidak ada kata terlalu dini untuk memasukkan produk anti-penuaan ke dalam rutinitas skincare-mu.

Penggemar perawatan kulit mungkin juga mengetahui teknik menepuk serum Korea ini untuk membantu produk meresap lebih dalam ke dalam kulit dan meningkatkan aliran darah untuk menstimulasi sel.

3. Jangan lupakan leher saat memakai skincare

Yoon Se-ri dari Crash Landing On You menyadari pentingnya rutinitas perawatan kulit yang berdedikasi. Terjebak di sebuah desa di Korea Utara tidak bisa menghalanginya untuk mengikuti aturan kecantikannya, bahkan jika produknya harus diselundupkan melintasi perbatasan.

Meskipun menggunakan produk yang tepat sangat penting untuk mendapatkan hasil terbaik, sarannya yang bermanfaat adalah merawat leher sama seperti kamu merawat wajah. Wajah bercahaya dengan leher kusam tidak terlihat bagus, jadi oleskan juga beberapa tetes serum dan pelembab pada area leher agar kulit tetap halus dan sehat lebih lama.

4. Pilih make up dengan bahan yang diperlukan kulit

Sung Deok-mi dari Her Private Life suka memasukkan percikan warna ke dalam penampilan riasannya, seperti yang terlihat pada Sooryehan YEON Silk Rouge Lipstick yang dia gunakan untuk hasil akhir berpigmen.

Lipstick bernutrisi, yang dilapisi dengan ginseng ceramide untuk memerangkap kelembapan pada bibir, merupakan pilihan yang terjamin untuk mencegah bibir pecah-pecah. Jika kamu tidak dapat menemukan lipstik yang menghidrasi, mulailah dengan selapis lip balm, bersihkan kelebihannya dengan tisu, lalu aplikasikan lipstik favoritmu.

5. Beauty tools untuk perawatan kulit

Yoon Se-ri langsung menggunakan alat pijat wajahnya, yang merupakan alat portabel untuk terapi kulit dan pijat getaran 3D, begitu dia berada dalam kenyamanan rumahnya.

Jika kamu ragu untuk memasukkan alat-alat teknologi ke dalam perawatan wajahmu, imbalannya adalah penyerapan nutrisi yang lebih besar ke dalam kulit. Ikuti tips kecantikan karakter drakor ini dan pijat wajahmu seperti spa dengan perangkat teknologi setelah mengoleskan lapisan terakhir pelembab dalam rutinitas malam harimu.

Nah, itulah sederet tips kecantikan yang terinspirasi dari karakter drakor, mulai dari Crash Landing on You, The King: Eternal Monarch, hingga Whats Wrong With Secretary Kim? yang dapat kamu jadikan motivasi dan referensi untuk merawat kulit agar mendapatkan kulit wajah yang sehat seperti mereka. Semoga bermanfaat!

Topik Terkait