img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Di antara keramaian dan hiruk-pikuk Jakarta Selatan ada open space atau ruang terbuka yang menunggu untuk dijelajahi, dari deretan taman hijau hingga lapangan luas yang dapat menjadi tempat-tempat menyegarkan untuk beraktivitas di luar ruangan.

Kali ini, Intip Seleb akan memberikanmu rekomendasi open space di Jakarta Selatan yang patut dikunjungi, tempat di mana kamu bisa bersantai atau berolahraga di tengah hiruk-pikuk perkotaan. Jangan lupa scroll ya!

Taman Baca Martha Christina Tiahahu

Berlokasi dekat dengan M Bloc Space yang populer, Taman Baca Martha Christina Tiahahu adalah destinasi favorit kaum muda untuk bersantai, terutama bagi pecinta buku.

Di sini, kamu dapat menikmati berbagai jenis buku fiksi dan nonfiksi dengan mudah. Selain perpustakaan, tersedia beragam fasilitas seperti plaza anak, amphitheater, healing garden, kedai kopi, ruang baca dan diskusi, toko buku, ruang literasi anak, serta fasilitas penunjang seperti mushola dan toilet.

Malam hari, suasana Taman Baca ini juga menawarkan pemandangan yang menakjubkan dengan jalanan yang terang benderang dan lintasan KRL yang estetis.

Topik Terkait