img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jawa Barat Sentul merupakan salah satu kota favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya jika ingin pergi berlibur karena terdapat banyak destinasi wisata, serta lokasinya yang tidak begitu jauh.

Hadir sebagai lokasi langganan liburan membuat Sentul turut dipadati dengan berbagai hotel, dari mulai yang sederhana sampai bintang lima.

Kali ini, IntipSeleb akan memberikan rekomendasi hotel dengan harga mulai Rp300 ribuan per malam di Sentul, yang tentunya memiliki berbagai fasilitas seru, salah satunya kolam renang.

Apa saja ya kira-kira? Intip yuk 5 rekomendasi hotel Ro300 ribuan di Sentul lewat ulasan di bawah ini.

1. LORIN Sentul Hotel


Sumber: Booking.com

Jika pergi berlibur bersama keluarga makan LORIN Sentul Hotel cocok dijadikan sebagai tempat penginapan karena memiliki fasilitas kids friendly, salah satunya kolam renang.

Areanya yang dikelilingi dengan lapangan hijau membuat LORIN Sentul Hotel begitu asri dan siap memberikan ketenangan serta memanjakan mata pengunjung.

2. RUKUN Resort Sentul


Sumber: Trip.com

RUKUN Resort Sentul menjadi salah satu rekomendasi resort mewah dengan harga sewa Rp300 ribuan per malam di Sentul.

Terdapat danau buatan dan saung untuk bersantai, serta ada juga kolam renang yang cukup luas dengan dikelilingi pepohonan rindang.

3. New Green Sentul Resort


Sumber: Agoda.com

Berlokasi di Jl. Raya Golf Palm Hills, New Green Sentul Resort memiliki salah satu fasilias yang akan disukai anak-anak yaitu perosotan seluncur kolam renang.

4. Ole Suite Hotel


Sumber: Tripadvisor

Memiliki fasilitas taman dan kolam renang yang luas menjadi nilai plus untuk penginapan yang satu ini, dan tentunya cocok untuk dijadikan tempat menginap bersama keluarga.

5. Bumi Gumati Convention Resort


Sumber: Traveloka

Bangunannya yang minimalis membuat suasana di Bumi Gumati Convention Resort begitu homey. Tersedia fasilitas seperti kolam renang, taman, hingga aula pertemuan sehingga penginapan yang satu ini cocok dijadikan tempat penginapan keluarga besar.

Itu tadi deretan rekomendasi hotel Rp300 ribuan per malam yang ada di Sentul, dengan fasilitas kolam renang.

Topik Terkait