img_title
Foto : Unsplash/Fuu J

IntipSeleb – Setiap zodiak memiliki perjalanan spiritual dan perjuangannya sendiri, dengan tantangan dan pelajaran yang unik untuk dihadapi. Namun, bagi beberapa zodiak ini mungkin menjadi momen yang tepat untuk fokus dalam penyembuhan diri atau yang kini disebut dengan “healing”.

Dilansir dari Collective World pada Rabu, 24 April 2024, berikut ini tiga zodiak yang perlu fokus pada perjalanan self healing atau penyembuhan diri mereka, dari mengatasi masa lalu hingga menemukan keseimbangan emosional. Simak dan jangan lupa di-scroll ya.

Taurus

freepik.com
Foto : freepik.com

Bagi Taurus, kamu mungkin sering merasa minder atau merasa tidak cukup baik. Mungkin kamu sering mendengar suara kritis dalam pikiranmu sendiri, tapi ini sudah waktunya untuk mengubah hal tersebut.

Mulailah dengan mencari tahu asal-usul dari perasaan-perasaan tersebut. Apakah ada sesuatu di masa lalu kamu? Mungkin ada seseorang yang mengucapkan hal menyakitkan. Memahami dari mana semuanya dimulai dapat membantu kamu menghadapinya dengan lebih baik.

Setelah memiliki pemahaman tentang itu, cobalah untuk lebih baik pada diri sendiri. Katakan hal-hal baik pada dirimu sendiri, bahkan jika awalnya terasa aneh. Terkadang, berbicara tentang hal tersebut dapat sangat membantu.

Topik Terkait