img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Siapa yang tak terpesona dengan pesona Bandung yang memikat? Kota yang dikenal dengan keindahan alam, suasana sejuk pegunungan, dan kemegahan arsitektur kolonial ini menjadi destinasi yang menarik bagi para pelancong dari dalam dan luar negeri.

Selain hotel, Bandung juga menawarkan pengalaman menginap yang unik dengan menggabungkan kenyamanan berkemah dengan kenyamanan penginapan yang mewah, yang disebut juga dengan glamping (glamorous camping atau camping mewah).

Tertarik mencoba glamping? Tak perlu bingung karena Intip Seleb akan memberikan kamu beberapa rekomendasi tempat glamping di Bandung yang pasti akan memukau dan bikin betah. Jangan lupa di-scroll ya!

The Lodge Maribaya

Terletak di kawasan Maribaya, Lembang, The Lodge Maribaya cocok untuk kamu yang berjiwa petualang. Ikuti kegiatan seperti camping, trekking menembus hutan pinus yang mempesona, acara team building, atau sekadar menikmati kuliner lokal yang lezat.

The Lodge Maribaya memiliki beberapa jenis penginapan atau glamping, seperti tenda, villa kayu yang nyaman, hingga rumah pohon yang unik.

Topik Terkait