img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Dalam menghadapi sinar matahari yang semakin intens, perlindungan kulit menjadi sangat penting bagi semua orang, terutama bagi anak-anak dan ibu hamil yang membutuhkan perlindungan ekstra. Mengakui kebutuhan ini, Amaterasun, sebuah brand kecantikan lokal yang dikenal sebagai 'SPF Spesialist', telah meluncurkan produk terbarunya yang menghadirkan perlindungan maksimal dengan keamanan tinggi bagi kulit, khususnya untuk anak-anak dan ibu hamil.

Seperti apa produk sunscreen yang bisa digunakan oleh segala usia ini? Yuk kita intip artikel selengkapnya di bawah ini.

Physical Sunscreen

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Amaterasun Physical Sunscreen SPF 50+ PA++++ hadir dengan teknologi canggih yang dikenal sebagai Intelligent DNA Guardian Technology, yang tidak hanya melindungi kulit dari sinar UV, tetapi juga mencapai tingkat perlindungan hingga level DNA pertama di Indonesia.

Irene Ursula, Founder Amaterasun menyampaikan sunscreen ini tidak hanya memberikan perlindungan fisik pada kulit, tetapi juga diperkaya dengan Intelligent DNA Guardian dan Heartleaf untuk memberikan hidrasi dan menenangkan kemerahan pada kulit. Produk ini aman digunakan untuk anak-anak sejak usia satu tahun, serta ibu hamil dan ibu menyusui.

Sunscreen ini dilengkapi 100% mineral (physical sunscreen) dengan SPF 50+ PA++++ & new generation zinc oxide yang ketika di usap ke kulit nyaris tidak menjadikan whitecast. Physical sunscreen juga diperkarya oleh Intelligent DNA Guardian & Heartleaf untuk menghidrasi kulit & dapat menenangkan kemerahan pada kulit, bahkan dapat digunakan anak sejak usia satu tahun," ucap Irene Ursula dalam keterangannya.

Topik Terkait