img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSelebBlok M bukan cuma surga belanja, tapi juga surga bagi para pecinta kuliner manis! Dari donat kekinian, gelato unik, hingga cake shop hits, semua ada di sini.

Langsung simak rekomendasi dessert dan roti di Blok M yang wajib kamu coba!

1. OO Donut

Pecinta donat wajib mampir ke OO Donut! Toko donat hits ini menawarkan berbagai rasa donat unik yang bikin penasaran. Desain tokonya yang estetik ala bakery Korea juga instagramable banget. Tapi, siap-siap antre panjang 1-1,5 jam karena saking ramenya!

2. EM Gelato

Bosan dengan gelato rasa mainstream? Mampir ke EM Gelato! Gelato artisanal ini menawarkan rasa-rasa unik yang terinspirasi dari makanan dan minuman Indonesia, seperti Wedang Seruni Sorbet dan Roti Bakar Gelato. Waffle cone mereka yang super lezat juga wajib dicoba!

3. Monsora Dessert House

Cafe estetik ini menyajikan dessert cantik dan lezat dengan perpaduan interior Prancis dan Korea. Bingung mau pilih yang mana? Coba Dessert Platter Afternoon Tea yang menghadirkan berbagai mini pastry dan cake andalan Monsora.

4. Papaya Fresh Gallery

Selain terkenal dengan produk segar dan makanan siap santap, Papaya Fresh Gallery juga punya banyak pilihan dessert yang menggoda. Ada Daifuku mochi isi strawberry dan pasta kacang merah yang viral, dorayaki favorit Doraemon, dan puding karamel Jepang yang super lembut.

5. Dessert by Dare

Dessert By Dare adalah dessert cafe baru di Blok M dengan ruang yang lebih luas, cocok untuk kumpul bareng teman atau me-time. Menu dessertnya dijamin bikin kamu ngiler, seperti Raspberry Lychee Cake dan Tiramisu Tres Leches. Ada juga gelato yang tak kalah lezat!

6. Ann's Bakehouse & Creamery

Ann's Bakehouse & Creamery adalah cake shop favorit di sekitar Blok M karena punya banyak pilihan kue cantik. Kamu bisa pesan online atau langsung datang ke tokonya. Keylime Pie, Mille Feuille, dan Tres Leches adalah beberapa menu favorit di sini.

7. Twin House

Terletak di balik M Bloc Space, Twin House menawarkan tempat cozy untuk bersantai di sore hari. Area indoor dengan dinding kaca dan area outdoor yang adem bikin kamu betah berlama-lama di sini. Cicipi Banoffee Waffle yang jadi menu andalan mereka, atau buat waffle versimu sendiri dengan berbagai topping yang tersedia.

Nah, itulah sederet rekomendasi restoran desert, donat, dan toki roti di Blok M. Masukin ke list tempat yang wajib kamu kunjungi ya, Inselicious!

Topik Terkait