img_title
Foto : Freepik/azerbaijan_stockers

Jakarta – Siapa yang tidak ingin hubungan yang stabil dan bahagia? Namun, ternyata ada beberapa zodiak yang justru melakukan tindakan-tindakan yang dapat merusak hubungan mereka sendiri.

Dilansir dari Collective World pada Senin, 29 April 2024, berikut ini lima zodiak yang sering tanpa sadar melakukan sabotase dan mengacaukan hubungan asmara yang sedang mereka jalin. Simak dan jangan lupa di-scroll ya.

Virgo

www.freepik.com/pikisuperstar
Foto : www.freepik.com/pikisuperstar

Zodiak satu ini mempunyai pandangan yang sinis tentang cinta dan hubungan. Kamu melihat bahwa cinta akan mengecewakanmu dan itu bisa menjadi ramalan yang terwujud bagi kamu sendiri.

Kamu cenderung melihat cinta sebagai sesuatu yang rapuh dan sementara. Kamu dengan mudah menjauhi cinta sehingga berisiko kehilangan sesuatu yang sebenarnya bisa sangat indah dan bermakna. Kamu juga sering mencari cinta di tempat yang salah, yang menyebabkan kamu merasa kecewa.

Cobalah untuk percaya pada dirimu sendiri dan juga mengubah pandanganmu tentang perasaan, nilaim dan cinta diri. Ingatlah bahwa perasaanmu terhadap diri sendiri adalah cermin yang memproyeksikan ke luar.

Topik Terkait